Sopir Angkot dan Ojek Pangkalan di Depok Dapat Bantuan saat Pandemik Corona

Senin, 20 April 2020 - 15:33 WIB
loading...
Sopir Angkot dan Ojek Pangkalan di Depok Dapat Bantuan saat Pandemik Corona
Sopir angkot dan ojek pangkalan di Depok mendapat bantuan saat pandemi virus Corona dari pimpinan Polri dan diberikan melalui Polrestro Depok. SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Sopir angkutan kota (angkot) dan ojek pangkalan di Kota Depok mendapat bantuan saat pandemi virus Corona atau COVID-19 dari pimpinan Polri dan diberikan melalui Polrestro Depok. Tiap penerima mendapat bantuan berupa uang tunai sebesar Rp600.000, terhitung mulai April hingga Mei 2020.

Kasat Lantas Polrestro Depok Kompol Sutomo mengatakan, bantuan ini diberikan atas kerja sama Polri dan BRI. "Pembiayaan bantuan tunai Rp600.000 selama tiga bulan ke depan," katanya, Senin (20/4/2020).

Diharapkan bantuan itu dapat meringankan beban warga yang terdampak wabah virus Corona. Bentuk dari bantuan ini diberikan berupa tabungan. Selama pandemik ini, warga yang mendapat bantuan mengaku mengalami kesulitan ekonomi sehingga ketika mendapat bantuan mereka sangat senang.

"Kita tahu selama pandemik ini banyak warga yang terdampak. Pimpinan Polri merasakan beban mereka dan berusaha meringankan beban. Ini juga bagian dari CSR BRI, kami membantu menyalurkan," pungkas Sutomo. (Baca juga; Heboh Dugaan Penyunatan Dana Bantuan COVID-19, Pemkot Depok Lakukan Penyelidikan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4028 seconds (0.1#10.140)