Mobil Kapolsek Tabrak Teras Warga, Korban Meninggal Tambah Satu Orang

Selasa, 26 Mei 2020 - 08:18 WIB
loading...
Mobil Kapolsek Tabrak Teras Warga, Korban Meninggal Tambah Satu Orang
Sebuah mobil menabrak teras rumah warga Desa Bangurejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Senin (25/5/2020) malam. FOTO/iNews/MUSYAFA MUSA
A A A
REMBANG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Kapolsek Gunem, Kabupaten Rembang ternyata tak hanya menyebabkan satu balita tewas. Nenek korban yang sempat mendapat perawatan medis karena luka-luka juga akhirnya meninggal dunia.

Seperti diketahui, mobil Kapolsek Gunem, Iptu Suyanto menabrak teras rumah warga Desa Bangurejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Senin (25/5/2020) malam. Peristiwa itu bermula ketika mobil melaju dari arah barat. Sesampai di TKP, mobil oleng ke kiri dan menghantam teras rumah warga yang berada di pinggir Jalan raya Pamotan-Sale.

Di teras itu, keluarga Samadi sedang duduk-duduk santai. Akibatnya seorang balita perempuan umur tiga tahun meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Dia adalah cucu dari Samadi. Selain itu, istri Samadi, Yasri (52) juga mengalami luka serius, sehingga langsung dilarikan ke puskesmas. Namun kemudian dirujuk ke RSUD dr R Soetrasno Rembang, tapi akhirnya meninggal dunia. ( )

"Jadi ibu Yasri ini meninggalnya di RSUD dr R Soetrasno Rembang. Beliau nenek korban, balita 3 tahun yang lebih dulu meninggal dunia tertabrak mobil. Jadi korban meninggal dunia ada 2 orang," kata Kepala Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kusminanto, Senin (25/5/2020) malam.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)