Remaja Tewas, Kepala Remuk Digilas Truk Tanah Urug

Jum'at, 18 Juni 2021 - 11:33 WIB
loading...
Remaja Tewas, Kepala Remuk Digilas Truk Tanah Urug
Kondisi truk menabrak remaja hingga tewas. Foto SINDOnews
A A A
LANGKAT - Seorang remaja, Danu Pradana (15) tewas dengan kondisi kepala remuk digilas truk Fuso BK 9225 EO di jalan umum Buluh Telang-Telaga Said, Dusun Proyek Raya, Desa Buluh Telang, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Danu tewas seketika, setelah truk Fuso BK 9225 EO bermuatan tanah urug melindasnya saat hendak pergi dari Buluh Telang ke arah Jati Tunggal, dengan mengendarai sepeda motornya untuk membeli obat, Kamis (17/6/2021).

Setiba di lokasi kejadian, kendaraan tanpa nomor polisi itu terjatuh. Naas, truk yang dikemudikan Pandi (30) dari arah berlawanan langsung melindas remaja tersebut.

Usai kejadian itu, sopir truk yang diketahui berdomisili di Dusun Darat Hulu, Desa Buluh Telang, Kecamatan Padang Tualang itu langsung melarikan diri. Truk yang ditinggalkannya pun jadi sasaran amukan warga yang emosi mengetahui peristiwa tabrakan tersebut.

Akibatnya, truk pengangkut material tanah urug yang ditinggalkan sopirnya itu pun ringsek. Seluruh kacanya pecah, pintu kanan dan kirinya patah mengarah ke depan. Dalah seorang warga Ponirin (36) mengatakan, korban saat peristiwa itu diketahui ingin membeli obat untuk ibunya.

"Gitu dengar korban tewas, ibunya langsung pingsan, karena kejadiannya pun gak jauh dari rumah korban. Memang dah resah kami sama truk pengangkut tanah timbun yang lalu lalang di sini," kata lelaki yamg mengaku bernama Pon.

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Ali Umar mengatakan, tersangka masih dalam proses lidik. Sedangkan kondisi sepeda motor korban ringsek. "Sopir truknya melarikan diri setelah kejadian itu," tandasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2920 seconds (0.1#10.140)