Pasca Kebakaran, Perusahaan Industri Nikel Kembali Berjalan Normal

Jum'at, 18 Juni 2021 - 10:28 WIB
loading...
Pasca Kebakaran, Perusahaan Industri Nikel Kembali Berjalan Normal
Pasca musibah kebakaran smelter A PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) yang terjadi Selasa (15/06) lalu, saat ini aktifitas di perusahaan tersebut sudah mulai berjalan normal. Foto SINDOnews
A A A
WEDA - Pasca musibah kebakaran smelter A PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) yang terjadi Selasa (15/06) lalu, saat ini aktifitas di perusahaan tersebut sudah mulai berjalan normal.

Para korban telah ditangani secara intensif baik luka bakar yang cukup serius maupun luka ringan. Gedung smelter A sebagian bangunannya sudah dilakukan pembersihan oleh karyawan , namun di area yang diduga sumber terjadinya kebakarakan masih digarisi oleh Polis Line.

Saat ini infestigasi menyeluruh dilakukan oleh pihak perisahaan melibatkan Kepolisian. Humas PT. IWIP, Bilal Sau mengatakan, saat ini sedang dilakukan investigasi atas kebakaran tersebut.

"Kondisi di smelter A kawasan industri sudah mulai stabil, dan sekarang tim healt safety environment (HSE) dan Polri sedang melakukan infestigasi guna mengetahui kejadian sebenarnya," ungkap Bilal Sau, Jumat (18/06/2021).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)