Ketua MUI Bandung Dirawat Akibat Positif COVID-19, Ini Doa Wakil Wali Kota

Jum'at, 18 Juni 2021 - 10:05 WIB
loading...
Ketua MUI Bandung Dirawat Akibat Positif COVID-19, Ini Doa Wakil Wali Kota
Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mendoakan agar KH Miftah Faridl yang juga Ketua MUI Kota Bandung cepat pulih dan bisa segera kembali beraktivitas. Hal itu menyusul status Miftah Faridl terkonfirmasi positif COVID-19 dan sedang menjalani perawatan di RS.

"Kita ikut prihatin pak kiai ketua MUI Kota Bandung, Miftah Faridl terpapar COVID-19. Saya atas nama Pemkot Bandung mendoakan semoga pak kiai segera pulih, sehat dan semangat selalu," ujar Yana.

Dia mengaku, sebagai penyintas sangat merasakan penderitaan ketika terpapar virus tersebut. Namun, rasa sakit itu akan pulih dengan semangat dan motivasi tinggi untuk sembuh. "Karena saya sebagai penyintas pernah merasakan penderitaan. Tetap semangat pak kiai, Insya Allah sembuh," tuturnya. Baca juga: Viral, Warga Rusak Posko Penyekatan dan Swab Antigen di Suramadu

Saat ini, KH Miftah Faridl sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Edelweiss, Bandung. Informasi yang diperoleh, Miftah Faridl dalam kondisi sehat dan tidak merasakan gejala berat akibat COVID-19. Namun karena punya riwayat penyakit penyerta (komorbid) maka disarankan dirawat di rumah sakit.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)