Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tasikmalaya Gempar, Mayat Pria Ditemukan di Dasar Sungai Penuh Luka

loading...
Tasikmalaya Gempar, Mayat Pria Ditemukan di Dasar Sungai Penuh Luka
Petugas tim gabungan berhasil mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di dasar sungai dan membawanya ke rumah sakit. Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
TASIKMALAYA - Warga Kampung Awipari, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya , Jawa Barat ( Jabar ) digemparkan dengan penemuan sosok mayat pria tanpa identitas , di dasar sungai, Rabu (16/6/2021) malam.

Ratusan warga pun berdatangan ke lokasi penemuan mayat. Diduga korban tewas akibat tertabrak kereta api saat berada di pinggir rel, karena kondisi korban hancur, sebagian tubuh korban juga banyak luka. Apalagi, ditemukan sebuah sandal jepit topi warna merah dan sebuah payung yang diduga milik korban di rel kereta api.

Tasikmalaya Gempar, Mayat Pria Ditemukan di Dasar Sungai Penuh Luka

Baca juga: Tsunami Kecil Terjang Maluku Tengah Usai Gempa Bumi dengan Magnitudo 6,1

Warga yang sedang berada di rel kereta api langsung berhamburan menjauh dari rel kereta, saat sebuah kereta api akan datang dan melintas di lokasi kejadian. Setelah kereta api melintas, warga kembali berdatangan untuk melihat lokasi penemuam mayat seorang pria yang kondisinya telungkup dengan bagian tubuh hancur dan penuh luka.

Menutut salah seorang warga sekitar lokasi kejadian, Ibin, setelah magrib dia melihat seorang pria sedang duduk di pinggir rel kereta api, namun dirinya tidak mengetahui dan tidak mengenal identitas pria tersebut, karena dirinya langsung pergi dan beberapa jam kemudian mendengar kabar ada penemuan mayat. “Tadi saya lihat ada pria sedang duduk di pinggir rel kereta api, tapi tidak tahu siapa dia,” tuturnya.

Baca juga: Cari Kerja di Bali, Cewek Cantik Asal Bogor Malah Dijual ke Pria Hidung Belang



Karena lokasi korban yang berada di dasar sungai, membuat petugas kesulitan untuk melakukan evakuasi mayat korban dari dasar sungai.

Proses evakuasi dilakukan oleh Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota, Polsek Cibereum, TNI, BPBD Kota Tasikmalaya, serta petugas PMI, membutuhkan waktu sekitar satu jam karena medan yang sulit.

Setelah berhasil dievakuasi oleh tim gabungan, jenazah korban langsung dibawadengan menggunakan mobil ambulance milik PMI ke kamar mayat RSUD untuk dilakulan visum dan identifikasi oleh tim inafis Polres Tasikmalaya Kota untuk mengetahui identitas korban dan penyebab pasti kematian korban.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top