Pelaku Utama Pembunuhan Pria yang Dibakar di Maros Akhirnya Diringkus

Rabu, 16 Juni 2021 - 18:00 WIB
loading...
Pelaku Utama Pembunuhan Pria yang Dibakar di Maros Akhirnya Diringkus
Keluarga korban menunjukkan foto dan KTP Rian yang mayatnya ditemukan dibakar di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulsel. Foto: iNews/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Kepolisian daerah ( Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel ) kembali berhasil menangkap tiga pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan dalam keadaan hangus terbakar di Kabupaten Maros , Jumat (11/6/2021).

Dari tiga pelaku yang ditangkap ini, termasuk di antaranya pelaku utama, mereka diamankan dari sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, sejauh ini total sudah ada lima orang pelaku yang telah ditangkap.



Sebelumnya polisi lebih dulu mengamankan dua orang terkait kasuspembunuhan pria bernama Rian (20) warga Kabupaten Gowa, yang mayatnya ditemukan dalam keadaan terbakar. “Kemarin saya sampaikan sudah diamankan 2 pelaku, polisi berhasil menangkan tiga orang pelaku lain termasuk pelaku utama, jadi total sudah lima orang diamankan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes E Zulpan.

Menurut dia, dengan ditangkapnya seluruh pelaku ini maka akan membuka tabir mengenai motif pembunuhan keji terhadap korban yang dibakar di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros.



Hingga saat ini, para tersangka ini masih menjalani proses pemeriksaan oleh petugas untuk mengungkap motif pembunuhan terhadap korban.

Sementara itu, jenazah Rian, korban pembunuhan ini telahdikebumikan oleh pihak keluarga di Kabupaten Gowa, Selasa (15/6/2021) petang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)