Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pelaku Utama Pembunuhan Pria yang Dibakar di Maros Akhirnya Diringkus

loading...
Pelaku Utama Pembunuhan Pria yang Dibakar di Maros Akhirnya Diringkus
Keluarga korban menunjukkan foto dan KTP Rian yang mayatnya ditemukan dibakar di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulsel. Foto: iNews/Wahyu Ruslan
MAROS - Kepolisian daerah ( Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel ) kembali berhasil menangkap tiga pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan dalam keadaan hangus terbakar di Kabupaten Maros , Jumat (11/6/2021).

Dari tiga pelaku yang ditangkap ini, termasuk di antaranya pelaku utama, mereka diamankan dari sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, sejauh ini total sudah ada lima orang pelaku yang telah ditangkap.

Baca juga: Maros Gempar, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gosong, Diduga Dibakar

Sebelumnya polisi lebih dulu mengamankan dua orang terkait kasuspembunuhan pria bernama Rian (20) warga Kabupaten Gowa, yang mayatnya ditemukan dalam keadaan terbakar. “Kemarin saya sampaikan sudah diamankan 2 pelaku, polisi berhasil menangkan tiga orang pelaku lain termasuk pelaku utama, jadi total sudah lima orang diamankan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes E Zulpan.

Menurut dia, dengan ditangkapnya seluruh pelaku ini maka akan membuka tabir mengenai motif pembunuhan keji terhadap korban yang dibakar di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros.

Baca juga: 3 Pelaku Usai Habisi dan Bakar Mayat Korban Sempat Mampir Bersih-Bersih ke Warung



Hingga saat ini, para tersangka ini masih menjalani proses pemeriksaan oleh petugas untuk mengungkap motif pembunuhan terhadap korban.

Sementara itu, jenazah Rian, korban pembunuhan ini telahdikebumikan oleh pihak keluarga di Kabupaten Gowa, Selasa (15/6/2021) petang.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top