Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gowa Gempar, Hanya Karena Ayam Jago Sepupu Bersimbah Darah Ditebas Parang

loading...
Gowa Gempar, Hanya Karena Ayam Jago Sepupu Bersimbah Darah Ditebas Parang
Hanya karena curiga ayam jago miliknya dicuri, seorang pria di Gowa, Sulawesi Selatan, tega menebas sepupunya sendiri dengan menggunakan sebilah parang. Foto/iNews TV/Bugma
GOWA - Entah apa yang ada di dalam hati pria berinisial AN. Pria asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan itu, dengan tega menebas sepupunya sendiri menggunakan parang hingga pipi, dahi, dan tangan sepupunya terluka parah.

Baca juga: Ditangkap Polisi Usai Bacok Tetangga, Pria Ini Pamit Kerja pada Putri Kecilnya

Akibat ulahnya, kini AN harus berurusan dengan polisi. Dia diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Bontomarannu. AN hanya bisa tertunduk lesu dengan kondisi tangan terborgol.



AN tega menebas sepupunya sendiri di Dusun Batu La'lang, Desa Romang Loe, Kecamatan Bontomaranu, karena mencurigai sepupunya tersebut telah mencuri ayam jago miliknya. Kini korban harus menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

Baca juga: Terlanjur Dihajar hingga Babak Belur Saat Ditangkap, Warga Pekanbaru Ini Ternyata Bukan Teroris



Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan menjelaskan, peristiwa pembacokan berawal saat korban hendak memberikan makanan jagung untuk ayamnya. Lalu pelaku melihat ayam jagonya hilang, dan curiga sepupunya yang telah mencurinya .

Baca juga: Satgas Nemangkawi Sita Buku Catatan Teroris KKB, Ada Aliran Dana Pemkab Puncak Rp600 Juta

"Pelaku curiga ayam jagonya hilang, dan akibat tersulut emosi pelaku langsung membacok korban . Akibat bacokan tersebut, korban mengalami luka robek di wajah, dan tangannya nyaris putus. Pelaku sudah kami tahan, dan barang buktinya juga disita," ujarnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top