Helmy Yahya Kagum dengan Inovasi Bupati Sumedang

Selasa, 15 Juni 2021 - 20:06 WIB
loading...
Helmy Yahya Kagum dengan Inovasi Bupati Sumedang
Program podcast bertajuk Helmy Yahya Bicara ini dipandu langsung oleh Helmy Yahya dengan narasumber Bupati Sumedang di Command Center Sumedang, Senin (15/6/2021).
A A A
SUMEDANG - Usai menjadi narasumber pada acara reform corner dan berkunjung langsung ke Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang, Helmy Yahya mengajak Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengadakan podcast untuk channel youtube miliknya.

Sesuai dengan namanya, program podcast bertajuk Helmy Yahya Bicara ini dipandu langsung oleh Helmy Yahya dengan narasumber Bupati Sumedang di Command Center Sumedang, Senin (15/6/2021).

Dalam program ini, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir memaparkan inovasi program yang kini sedang dijalankan serta sederet prestasi yang telah diraih dalam dua tahun kepemimpinannya.

Mendengar pemaparan bupati, Helmy mengaku tertarik dan merasa kagum dengan akselerasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui berbagai inovasinya, karena dalam waktu yang relatif singkat bisa terjadi perubahan yang sangat signifikan.

Menurutnya, Kabupaten Sumedang berhasil melakukan transformasi yang luar biasa dari peringkat bawah di berbagai kategori dan sekarang menjadi salah satu kabupaten terbaik di Indonesia.

"Ini harus menjadi contoh bagi banyak daerah di Indonesia, Sumedang berhasil melakukan transformasi yang luar biasa," ujarnya.

Helmy menuturkan, berkaca dari keberhasilan Kabupaten Sumedang seluruh daerah di Indonesia khususnya pimpinan-pimpinan pemerintahan di level manapun harus banyak belajar untuk melakukan penyempurnaan dalam pelayanan publik.

"Podcastnya daging semua, isi semua, gak ada tetelan. Jadi banyak hal yang mengagetkan kita semua. Ini adalah hasil dari sebuah tekad, komitmen dan proses belajar yang cukup luar biasa. Mari kita belajar dari contoh-contoh sukses," ucapnya.CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)