2 Petugas Pemadam Kebakaran Pekanbaru Terluka Usai 2 Mobil Damkarnya Tabrakan

Senin, 14 Juni 2021 - 18:27 WIB
loading...
2 Petugas Pemadam Kebakaran Pekanbaru Terluka Usai 2 Mobil Damkarnya Tabrakan
Dua mobil pemadam kebaran mengalami tabrakan di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Riau. Foto/Ist.
A A A
PEKANBARU - Dua petugas pemadam kebakaran di Pekanbaru, Riau, mengalami luka-luka setelah dua mobil pemadam kebakaran yang ditumpanginya mengalami tabrakan di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.



"Dua petugas yang mengalami luka-luka adalah Yogi dan Rahmad. Saat ini keduanya sudah dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang, Senin (14/6/2021).



Kecelakaan lalu lintas antara dua mobil pemadam kebakaran Pemkot Pekanbaru, terjadi pada pukul 12.00 WIB. Saat itu kedua mobil iring-iringan di Jalan Soekarno-Hatta dari arah utara menuju selatan.



Sesampainya di samping flyover Pasar Pagi Arengka, mobil pemadam kebakaran bernomor polisi BM 8755 AP yang dikemudikan oleh Taufik kehilangan kendali, dan menambrak dari belakang mobil pemadam kebakaran BM 8175 TP yang dikemudikan Rika Hendra. Kemudian mobil pemadam kebakaran tersebut menghantam sebuah mobil tronton jenis Trado. Namun pengemudi tronton melarikan diri.



Akibat kecelakaan itu, kedua mobil pemadam kebakaran Pemkot Pekanbaru, mengalami kerusakaan cukup parah. Di dalam dua mobil itu ada lima petugas pemadam kebakaran , mereka adalah Hendra, Yogi, Rahmat, Ryan, dan Taufik. "Korban luka dirawat rumah sakit Sansani. Kerugian ditaksir Rp10 juta," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)