Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi M Nuh Akhirnya Muncul, Disambut Meriah Warga

Senin, 25 Mei 2020 - 16:27 WIB
loading...
Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi M Nuh Akhirnya Muncul, Disambut Meriah Warga
M Nuh, warga Jambi yang sempat jadi pemenang lelang motor listrik Jokowi senilai Rp2,550 miliar akhirnya muncul ke publik usai Salat Id, Minggu 24 Mei 2020, kemarin. Kemunculan M Nuh langsung disambut warga di kampungnya. Foto Ist
A A A
JAMBI - M Nuh, warga Jambi yang sempat jadi pemenang lelang motor listrik Jokowi senilai Rp2,550 miliar akhirnya muncul ke publik usai Salat Id, Minggu 24 Mei 2020, kemarin.Kemunculan M Nuh langsung disambut warga di Kampungnya di RT 20, Kampung Manggis, Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi dengan tradisi kompangan.

Dalam video amatir berdurasi 37 detik yang diunggah di media sosial nampak sejumlah warga antusias mengelu elukan M Nuh, "Artis-artis", kata salah satu warga. Selain itu warga tampak bersuka cita berselfie dengan M Nuh yang mengenakan baju berwarna putih, peci putih dan lengkap dengan sarung. (Baca: Ini Ternyata Sosok M Nuh yang Menang Lelang Motor Listrik Jokowi dan Ngaku Pengusaha)

Namun Ketua RT 20, Kampung Manggis, Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Ibrahim Hasan tempat M Nuh tinggal menyangkal bahwa M Nuh disambut warga dengan meriah.

"Kebetulan saat M Nuh selesai salat Id di langgar (musala) bertepatan dengan tradisi kompangan yang sudah turun temurun dilakukan warga seusai salat ID. Ya jadinya heboh sempat diarak oleh warga dan diupload di media sosial, apalagi ada divideokan," kata Ibrahim kepada MNC Media, Senin (25/5/2020)

Sebelumnya M Nuh membuat geger warga Jambi, dimana pria ini sempat mengaku pengusaha dan memenangkan lelang motor listrik Presiden Jokowi senilai Rp2,550 miliar. Setelah itu warga juga dihebohkan dengan hilangnya sosok M Nuh setelah sempat dipanggil pihak Kepolisian untuk dimintai keterangan soal lelang motor listrik.

Sehingga wajar ketika pria yang sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh harian lepas ini kemunculannya dielu elukan warga setempat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)