Rayakan HUT ke-6 Perindo, Gunung Siagian: Kita Harus Lebih Maju Lagi

Minggu, 13 Juni 2021 - 16:45 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-6 Perindo, Gunung Siagian: Kita Harus Lebih Maju Lagi
Ketua DPD Perindo Deliserdang, Gunung Siagian bersama jajarannya saat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu pada perayaan HUT ke-6 Partai Perindo Sumut. Foto: iNewsTV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Deliserdang, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 dengan berbagi dan menyantuni anak yatim. Bukan itu saja, warga sekitar kantor juga ikut merayakannya, Minggu (13/6/2021).

Ketua DPD Perindo Deliserdang, Gunung Siagian di hadapan kader-kader Perindo berharap agar partai itu semakin dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat memperjuangkan Indonesia sejahtera ke depan.

“Mempertahankan hasil yang kita peroleh pada pemilu sebelumnya adalah sebuah kemunduran, kita harus lebih maju lagi, harus lebih mampu lagi meraih suara dari masyarakat untuk bisa memperoleh lebih banyak pengaruh dan kuasa untuk mensejahterakan masyarakat,” tegasnya di hadapan kader-kader Perindo Deliserdang.

Rayakan HUT ke-6 Perindo, Gunung Siagian: Kita Harus Lebih Maju Lagi



Gunung mengatakan, saat ini pihaknya mulai berbenah untuk menuju tahun politik 2024 mendatang, seperti melakukan sisialisasi kemasyarakat dan mempersiapkan kader-kader yang berkualitas untuk maju sebagai calon anggota DPRD nanti.

Partai Perindo sendiri berkomitmen dan optimis untuk bisa meraih enamkursi di DPRD 2024 mendatang dengan tujuan ke depan Perindo mampu mengusung calon bupati dan wakil bupati di Pilkada.

Rayakan HUT ke-6 Perindo, Gunung Siagian: Kita Harus Lebih Maju Lagi



Usai memberikan bimbingan dan arahan kepada kader Partai Perindo, Ketua DPD Perindo Deliserdang, Gunung Siagian yang juga merupakan anggota DPRD Deliserdang ini, kemudian melakukan pemotongan tumpeng, dan dilanjutkan denganpenyerahan santunan kepada anak yatim piatu.

“Kegiatan menyantuni anak yatim dalam peringatan HUT ke-6 Perindo, merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo,” ungkapnya.

Rayakan HUT ke-6 Perindo, Gunung Siagian: Kita Harus Lebih Maju Lagi


Perindo Sumut sejak dibentuk pada 11 Juni 2015, selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya sekadar hadir tapi juga ikut memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia sejahtera.

Peringatan HUT Perindo memang selalu digelar dua kali setiap tahunnya yakni HUT Perindo secara nasional setiap 8 Oktober dan 11 Juni khusus Sumatera Utara (Sumut).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7318 seconds (0.1#10.140)