Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

HUT Ke-6 Partai Perindo di Langkat, Santuni Lansia dan Anak Yatim Piatu

loading...
HUT Ke-6 Partai Perindo di Langkat, Santuni Lansia dan Anak Yatim Piatu
DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat menggelar bakti sosial dalam rangka syukuran bersama memperingati HUT Ke-6 Partai Perindo. Foto/iNews TV/Erwin Syahputra Nasution
LANGKAT - Sejumlah warga lanjut usia (lansia) dan anak yatim-piatu piatu mendapat santunan dari DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka syukuran bersama memperingati HUT Ke-6 Partai Perindo.

Baca juga: Luar Biasa! Di Momen HUT Ke-6, Perindo Simalungun Gunting Pita Masuk Kantor Baru

Rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Partai Perindo serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pembagian paket sembako kepada warga lansia dan anak yatim piatu di Kecamatan Secanggang, Sabtu (13/6/2021).

Baca juga: Partai Perindo Rayakan HUT Ke-6, Inilah Harapan Warga Tanjung Balai

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Syaputra didampingi tiga anggota DPRD Langkat terpilih mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Partai Perindo hingga saat ini.

Nantinya Partai Perindo akan terus berupaya meningkatkan kinerja untuk kepentingan masyarakat. “Kita prioritaskan program untuk bisa dirasakan orang banyak. Dan masyarakat harus merasakan kehadiran kita,” katanya.



Sementara itu dengan hari jadi yang keenam tahun, masyarakat mengucapkan terimakasih sekaligus mendoakan agar Partai Perindo terus berbuat di tengah masyarakat dan mendapat kesuksesan. “Semoga sukses terus kedepannya,” kata Jamal, salah satu warga lansiapenerima bantuan paket sembako.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top