Empat Pegawai di Bagian Keuangan Sekretariat DPRD KBB Positif COVID-19

Jum'at, 11 Juni 2021 - 19:38 WIB
loading...
Empat Pegawai di Bagian Keuangan Sekretariat DPRD KBB Positif COVID-19
ilustrasi
A A A
BANDUNG BARAT - Ruang kerja bagian keuangan di Sekretariat DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB), yang berada di Jalan Raya Tagog Padalarang, dilockdown selama dua pekan ke depan.

Hal itu dilakukan dikarenakan ada empat pegawai di bagian tersebut yang dinyatakan positif COVID-19. Selain dilakukan lockdown, ke empat pegawai tersebut harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu.

"Empat pegawai yang terkonfirmasi positif COVID-19 itu bertugas di bagian keuangan, bagian persidangan, hukum dan perundangan," terang Sekretaris DPRD KBB, Rony Rudyana, Jumat (11/6/2021).

Baca juga: Kembali Digugat Cerai Aa Gym, Teh Ninih Beri Respons Mengejutkan

Rony menerangkan, empat pegawai yang terkonfirmasi positif COVID-19 itu terdiri dari tiga pegawai perempuan dan satu laki-laki. Untuk mencegah penularan, khusus ruangan Bagian Keuangan di lockdown sejak kemarin Kamis (10/6/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun keempat pegawai Sekretariat DPRD KBB yang terpapar itu tinggal di Kabupaten Bandung, Kota Bandung dan KBB. Usai diketahui adanya pegawai yang terkonfirmasi positif COVID-19, seluruh ruangan kini sudah disemprotkan cairan disinfektan.

"Bukan hanya di bagian keuangan saja, tapi juga seluruh gedung sekretariat dewan," kata Rony.

Baca juga: Dramatis, Tim SAR Tasikmalaya Berjibaku Evakuasi Jasad Nenek dari Dasar Sumur

Lebih lanjut dikatakannya, seluruh ASN di Sekretariat DPRD KBB juga sudah menjalani swab test antigen untuk memastikan kondisinya. Sementara untuk aktivitas pekerjaan masih berjalan tidak terganggu karena bisa dihandle oleh pegawai yang lain.

"Kegiatan pekerjaan tetap berjalan tidak terganggu. Untuk Bagian Persidangan, Hukum dan Perundangan hanya sebagian kecil pegawai yang masuk untuk mendampingi kegiatan dewan," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)