Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Antrean BTS Meal Ciptakan Kerumunan, Petugas Langsung Tertibkan

loading...
Antrean BTS Meal Ciptakan Kerumunan, Petugas Langsung Tertibkan
Warga tampak masih menunggu berharap gerai makanan cepat saji McDonalds yang berada di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, kembali buka usai sempat ditertibkan karena antrean pembeli melanggar prokes. Foto/MPI/Adi Haryanto
CIMAHI - Antrean konsumen untuk membeli promo BTS meal McDonald's yang berada di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, ditertibkan oleh petugas, Rabu (9/6/2021).

Pasalnya antrean yang ditimbulkan cukup panjang dan tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19, karena menimbulkan kerumunan."Tadi ada antrean, lumayan panjang. Ada 500 orderan tapi yang datang 810 orderan," terang Lurah Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Ajat Sudrajat saat dikonfirmasi.

Pihaknya harus turun tangan menertibkan karena kerumunan yang terjadi dalam antrean pemesanan promo BTS meal McDonald's itu, sama sekali tidak mengindahkan prokes. Serta bertentangan dengan Peraturan Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 12 Tahun 2021. Baca juga: Imbas Antrean BTS Meal Membludak, McDonald's Terapkan Buka Tutup Order

"Kita tadi mengimbau melalui gugus tugas, prokes dijalankan, supaya tidak ada kerumunan. Kalau penutupan (penyegelan) gak ada, hanya ditertibkan saja agar sesuai prokes," tuturnya.



Sementara salah seorang warga Rahma (16), warga Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, terpaksa menahan keinginannya untuk mencicipi promo BTS meal McDonald's.

Sebab saat datang gerai sudah ditutup karena menu yang dimaksud sudah habis. "Tadinya mau beli tapi sudah tutup. Kata orang sejak pagi udah ngantri," terangnya. Baca juga: Imbas Antrean BTS Meal Membludak, McDonald's Terapkan Buka Tutup Order

Dirinya datang ke McDonald's Kota Cimahi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu antrean memang sudah mengular sebab sudah ditertibkan dan diberikan peringatan oleh Satgas Penanganan COVID-19 Kelurahan Padasuka.

Namun, dirinya penasaran sehingga rela menunggu hingga sore dengan harapan restoran siap saji itu buka kembali melayani pelanggan. "Mau nunggu dulu, siapa tau buka. Kalau gak besok datang lagi," imbuhnya.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top