Mahasiswa Unjuk Rasa Soroti Kinerja Sekda Kabupaten Wajo

Rabu, 09 Juni 2021 - 20:27 WIB
loading...
Mahasiswa Unjuk Rasa Soroti Kinerja Sekda Kabupaten Wajo
Mahasiswa dari Koalisi Aksi Mahasiswa Wajo Bela Rakyat (KAMWBR) berunjuk rasa di depan kantor DPRD Kabupaten Wajo, Rabu (9/6). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Aksi Mahasiswa Wajo Bela Rakyat (KAMWBR) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Rabu (9/6).

Koordinator Aksi KAMWBR, Syaifullah mengatakan, aksi mereka merupakan bentuk dukungan kepada anggota DPRD yang meminta Amiruddin dicopot dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo.

Baca Juga: ASN
Demonstran juga menyoroti kebijakan Sekda sebagai pimpinan tertinggi ASN soal sistem pembayaran tambahan penghasilan pegawai (TPP).

Baca Juga: ASNASN , ditambah kebijakan absensi sebanyak 4 kali dalam sehari menjadi 2 kali sehari dan aplikasi yang digunakan tidak konek dengan lokasi," katanya.

Beberapa waktu lalu, kinerja Amiruddin mendapat sorotan dari anggota DPRD Wajo . Sorotan itu dipicu perkara administrasi. Seperti persoalan persuratan yang isi materinya salah.

Baca Juga: DPRD Wajo
"Ini polemik sudah lama. Bahkan kami sering dapat persuratan tidak sesuai dengan SOP. Ini perlu kita sikapi, kita evaluasi, kami anggota dewan sangat perhatikan, dan perlu diapresiasi," tandasnya.

(ADV)
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)