Duel Berdarah di Tanjung Jabung Timur, 1 Orang Kritis Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 07 Juni 2021 - 18:41 WIB
loading...
Duel Berdarah di Tanjung Jabung Timur, 1 Orang Kritis Dilarikan ke Rumah Sakit
Dua orang pria di Tanjung Jabung Timur, Jambi duel dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya Adnan warga Teluk Majelis, mengalami luka bacokan. Foto iNews TV/Hendri Rosta
A A A
TANJUNGJABUNG TIMUR - Dua orang pria di Tanjung Jabung Timur, Jambi terlibat duel berdarah dengan menggunakan senjata tajam, Senin (7/6/2021). Akibatnya Adnan warga Teluk Majelis, Tanjung Jabung Timur , Jambi mengalami luka serius karena luka bacokan dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara lawan duelnya Mutrek warga Tanjung Solok, Kecamatan Kuala Jambi,Tanjung Jabung Timur, Jambi masih dalam pengejaran kepolisian.



Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan mengatakan, duel berdarah ini berawal dari cekcok mulut antara Adnan dan Mutrek sehinga terjadi perkelahian diantara mereka. Namun pada saat itu perkelahian mereka sempat dilerai oleh warga sekitar.

“Merasa tidak puas keduanya sepakat untuk melanjutkan duel kembali menggunakan senjata tajam. Akibat duel itu Adnan mengalami luka serius di lengan kanan, paha kiri dan perut akibat terkena tebasan pedang lawan duelnya,” kata Camat Kuala Jambi.



Sementara usai berduel dengan korban, kata Camat Kuala Jambi, pelaku langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran pihak Polres Tanjung Jabung Timur.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)