Alat Berat Terperosok ke Sungai, Pengemudi Tewas Terjepit

Minggu, 06 Juni 2021 - 17:41 WIB
loading...
Alat Berat Terperosok ke Sungai, Pengemudi Tewas Terjepit
Tampak alat berat yang terperosok ke sungai hingga menyebabkan pengemudinya tewas seketika di lokasi kejadian. Foto: iNewsTV/Alip Sutarto
A A A
JEPARA - Alat berat jenis loader terperosok masuk sungai sedalam tujuh meter saat meratakan tanah pekarangan milik warga Kecapi, Jepara , Jawa Tengah ( Jateng ), Minggu (6/6/2021) siang.

Tragisnya, pengemudi Marshadi (41) tewas di lokasi kejadian akibat benturan dan terjepit kabin loader.

Proses evakuasi tubuh korban sempat mengalami kesulitan, lantaran terjepit kabin yang ringsek, tubuh korban akihrnya berhasil dievakuasi setelah dua jam kemudian dengan ditarik alat berat lainnya.

Alat Berat Terperosok ke Sungai, Pengemudi Tewas Terjepit



Kecelakaan kerja ini terjadi saat korban tengah meratakan tanah pekarangan rumah milik kholil, yang berlokasi di tepi sungai.

Talud sungai yang belum lama dibangun tiba-tiba ambrol, hingga menyebabkan alat berat yang dikemudikan mashadi terperosok ke dalam sungai.

“Jadi alat berat ini meratakan tanah yang sudah di gali, pas sedang meratakan itu, alat beratnya terperosok dan jatuh ke sungai,” kata Alex Widi Utomo, saksi mata di lokasi kejadian.

Alat Berat Terperosok ke Sungai, Pengemudi Tewas Terjepit



Sebelum dipulangkan ke rumah duka, jenazah disemayamkan di kamar pemulasaran jenazah RSUD Kartini guna menjalani visum. “Setelah mendapat laporan kami ke lokasi, pengemudi terjepit, melihat sekilas luka parah di kepala,” kata Kapolsek Tahunan, Jepara, AKP Suyitno.

Kasus kecelakaan kerja ini telah ditangani aparat Polsek Tahunan, Jepara, Jawa Tengah.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)