Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mobil Pick Up Angkut 9 Penumpang Terperosok Masuk Saluran Irigasi, Satu Tewas

loading...
Mobil Pick Up Angkut 9 Penumpang Terperosok Masuk Saluran Irigasi, Satu Tewas
Mobil pick up dengan sembilan penumpang terperosok masuk saluran irigasi.
KARAWANG - Sebuah mobil pick up mengangkut 9 penumpang tergelincir dan terjun ke saluran irigasi di jalan Pakis Jaya, Desa Telukjaya Kecamatan Pakisjaya, Minggu (16/5/21). Akibatnya satu orang tewas dan lainnya terluka. Polisi masih mengusut peristiwa tragis yang menimpa penumpang yang diduga sedang libur lebaran tersebut.

Menurut Kapolsek Pakisjaya, Ipda Sunaryo mengatakan peristiwa itu bermula ketika mobil pick up B 9115 KUC dari arah Pakisjaya menuju Batujaya melintas di pinggiran saluran irigasi, Jalan Pakisjaya.

Baca juga: Libur Lebaran Berakhir, Yana Ancam Sanksi Berat Bagi ASN Bolos Kerja

Karena jalan yang sempit setiap mobil yang melintas harus ekstra hati-hati agar tidak terjun ke saluran irigasi. Namun tiba-tiba datang dari arah berlawanan sebuah mobil lain, hingga memaksa mobil pick up mepet kepinggir.



Diduga karena terlalu mepet, ban mobil tergelincir ke saluran irigasi hingga kemudian mobil terperosok masuk kedalam saluran irigasi dan terus tenggelam. " Saluran irigasi cukup lebar dan arusnya juga lumayan kencang, " katanya.

Peristiwa tersebut disaksikan sejumlah warga yang melintas dan kemudian memberikan pertolongan. Namuna karena lebar saluran irigasi cukup luas hingga menyulitkan warga untuk evakuasi. "Warga memberikan pertolongan mengeluarkan penumpang dari dalam mobil," katanya.

baca juga: Sempat Viral, Ibu Pengumpat Polisi dengan Kata Kasar Akhirnya Minta Maaf

Proses evakuasi berlangsung hampir satu jam lamanya, puluhan warga terjun ke saluran irigasi untuk menolong korban. Saat selesai evakuasi di ketahui satu orang tewas akibat kejadian tersebut. "Satu orang tewas dan lainnya mengalami luka ringan dan berat," katanya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top