Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Padangsidimpuan Gempar, 2 Rumah Warga Terbakar Hebat di Siang Bolong

loading...
Padangsidimpuan Gempar, 2 Rumah Warga Terbakar Hebat di Siang Bolong
Kebakaran melanda dua rumah warga di Jalan Tanjung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. Foto/SINDOnews/Zia Nasution
PADANGSIDIMPUAN - Kobaran api tiba-tiba menyala hebat dan membakar dua rumah warga di Jalan Tanjung, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Minggu (6/6/2021).

Baca juga: Dini Hari Rutan Kelas I Makassar Terbakar, Puluhan Tahanan Dievakuasi

Warga di sekitar lokasi kejadian panik, saat melihat api dengan cepat membesar dan meluluhlantakkan rumah warga. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.





Rumah yang terbakar diketahaui milik Rusdi Koto, dan Toni. Rumah milik Rusdi Koto ludes terbakar seluruhnya, sementara rumah milik Toni terbakar sebagian saja. Petugas pemadam kebakaran bersama warga, harus berjibaku memadamkan api tersebut.

Baca juga: Cemburu Suami Lebih Sayang Anak, Ibu Muda Cantik Ini Tega Bunuh Anak Tirinya

Kobaran api ini awalnya muncul dan membakar rumah papan. Selanjutnya, api membakar bagian bangunan rumah yang ada di samping. "Awalnya kami melihat asap di rumah itu. Selang beberapa menit, asap semakin banyak," ujar S. Rangkuti, salah satu saksi mata kepada SINDOnews.

Baca juga: Gelar Pesta dan Wayang hingga Larut Malam, Rumah Bu Kades Digeruduk Satgas COVID-19

Lebih lanjut dia mengatakan, melihat api berkobar besar warga berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. "Sejumlah pemilik rumah yang sedang tidur langsung kami bangunkan. Mereka langsung membantu mengeluarkan barang-barang berharga dari dalam rumah," ungkapnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top