Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ini Motif Kakak Tega Cangkul Adik Kandung hingga Tewas di Deliserdang

loading...
Ini Motif Kakak Tega Cangkul Adik Kandung hingga Tewas di Deliserdang
Polsek Percut Sei Tuan membekuk Dani (31), yang tega menghabisi nyawa adik kandungnya sendiri bernama Aisyah (25). iNews TV/Sartana
DELISERDANG - Polsek Percut Sei Tuan membekuk Dani (31), yang tega menghabisi nyawa adik kandungnya sendiri bernama Aisyah (25), di kediaman mereka di Dusun X, Jalan Kaplingan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Jumat (4/6/2021).

Lelaki bertato di tangan kiri itu berdalih, karena mendapat bisikan gaib sehingga nekat menghabisi nyawa adiknya dengan cara mencakul di sekujur tubuh korban. Peristiwa itu sontak menggegerkan warga sekitar, hingga akhirnya kejadian itu dilaporkan kepada pihak berwajib.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu mengatakan, peristiwa itu terjadi tanpa ada percekcokan antara korban dan pelaku. "Pelaku mengaku mendapat bisikan gaib untuk membunuh adiknya, "kata AKP Jan Piter Napitupulu, Sabtu (5/6/2021).

Dia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, pelaku mendadak menyerang Aisyah dan membacoknya dengan cangkul. Korban dalam kondisi berlumuran darah sempat dibawa ke Rumah Sakit Haji Medan, namun nyawanya tak dapat tertolong lagi. Baca: Tangis Pecah di Deliserdang, Kakak Tega Cangkul Kepala Adik Perempuannya Hingga Tewas.



"Begitu kami mendapat informasi adanya pembacokan yang dilakukan oleh abang kandung terhadap adinya dan meninggal dunia. Kami langsung ke TKP dan membawa jenazah korban ke RS Bayangkara guna otopsi,"ungkapnya.

Selanjutnya petugas langsung melakukan pencarian serta pengejaran terhadap pelaku. Akhirnya, pelaku ditemukan dan diamankan bersama barang bukti, Jumat (4/6/2012) sore. Baca Juga: Bandara Aminggaru Ilaga dan Wilayah Sekitarnya Dikuasai Pasukan TNI-Polri.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top