Pelaku Pembunuhan Sadis Wanita di Banjarmasin Berhasil di Tangkap, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

Kamis, 03 Juni 2021 - 14:45 WIB
loading...
Pelaku Pembunuhan Sadis Wanita di Banjarmasin Berhasil di Tangkap, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB
Harry Purwanto (40) pelaku pembunuhan sadis yang memutilasi korbannya, perempuan berinisial R (34) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) ditangkap. Foto/iNewsTV
A A A
BANJARMASIN - Harry Purwanto (40) pelaku pembunuhan sadis yang memutilasi korbannya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) ditangkap. Pelaku tampak mengenakan kemeja putih dan kopiah putih. Motif dia tega menghabisi nyawa perempuanberinisial R (34) masih didalami polisi.

"Alhamdulillah pelaku sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi, Rabu (2/6/2021).

Setelah menangkap pelaku, polisi membawanya berkeliling ke sejumlah tempat yang diduga terkait aksi pelaku memutilasi korban.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)