Foto Syur Janda Kepala Sekolah TK Gemparkan Gunungkidul, Polisi Periksa Saksi-saksi

Senin, 31 Mei 2021 - 17:05 WIB
loading...
Foto Syur Janda Kepala Sekolah TK Gemparkan Gunungkidul, Polisi Periksa Saksi-saksi
Polres Gunungkidul, melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait beredarnya foto syur janda kepala sekolah TK. Foto/iNews TV/Kismaya
A A A
GUNUNGKIDUL - Beredarnya foto syur seorang janda berinisial YF (44), yang juga menjabat sebagai kepala sekolah taman kanak-kanak (TK) di Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, langsung disikapi serius oleh Polres Gunungkidul, dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.



Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menyebutkan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Dari hasil penyelidikan sementara, diketahui foto setengah telanjang itu pertama kali tersebar dari kekasih YF, berinisial D yang saat ini berada di luar Pulau Jawa.



"Kami sudah mendapatkan laporan adanya tindakan perbuatan penyebaran foto syur tersebut, dan kini sudah memasuki proses penyidikan oleh petugas tindak pidana khusus Satreskrim Polres Gunungkidul," terangnya.



Tersebarnya foto setengah telanjang sambil menunjukkan alat vital tersebut, berawal saat YF mendapatkan pesan singkat dari temannya berinisial Sis. Dalam pesannya, Sis memberitahukan bahwa dirinya dihubungi oleh nomor tidak dikenal dan memberikan foto YF.

Mendapati fotonya beredar, YF meminta kepada Sis agar menghapus foto tersebut. Namun berselang berapa lama, foto tersebut justru viral di media sosial hingga saat ini. Petugas pun sudah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap saksi YF, serta sejumlah saksi yang sudah dibawa oleh YF.



YF sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Gunungkidul. Hingga kini, penyidik Polres Gunungkidul, belum menetapkan tersangka atas dugaan penyebaran foto asusila tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)