Viral, Pengunjung Pantai Batu Bintang Sukabumi Kocar-kacir saat Diterjang Air Pasang

Senin, 31 Mei 2021 - 01:38 WIB
loading...
Viral, Pengunjung Pantai Batu Bintang Sukabumi Kocar-kacir saat Diterjang Air Pasang
Sejumlah warga tengah bersiap-siap meninggalkan Pantai Batu Bintang, Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, karena air laut pasang. Foto Istimewa
A A A
SUKABUMI - Para pengunjung Pantai Batu Bintang, Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi , kocar-kacir saat diterjang air pasang, Minggu (30/5/2021). Video yang merekam momen ini pun viral di media sosia l (medsos).

Para pengunjung diperintahkan untuk mundur dari bibir pantai. Tampak sejumlah warga buru-buru naik kendaraan dan pergi meninggalkan lokasi. Bahkan sebagian pengunjung yang baru saja datang memutuskan untuk balik kanan. Apalagi air laut sudah mulai menjangkau areal parkir yang jaraknya cukup jauh dari pantai.

Situasi di pantai tersebut terekam video melalui kamera ponsel salah seorang warga. Si perekam pun tak henti-hentinya mengimbau agar semua pengunjung mundur dari bibir pantai karena bahaya. "Air naek, ombak naek di Pantai Batu Bintang. Mundur cepat kang! Cepat mundurlah daripada nanti jadi masalah," kata si perekam sambil meminta kendaraan yang terparkir untuk segera pergi dari lokasi.

Rekaman video ramainya pengunjung di saat air pasang itu kemudian diposting melalui akun @sukabumitoday melalui Instagram. Baru beberapa menit Video ini diposting langsung dilihat sebanyak 12.000 lebih tayangan. Beragam respons netizen memenuhi kolom komentar akun tersebut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)