Berkerumun di Warung, Warga Pidie Jaya Semburat Didatangi Pocong

Minggu, 30 Mei 2021 - 19:10 WIB
loading...
Berkerumun di Warung, Warga Pidie Jaya Semburat Didatangi Pocong
Tim Gabungan Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, melakukan razia di sejumlah warung yang mengabaikan protokol kesehatan COVID-19, dengan membawa pocong. Foto/iNews TV/Jamal Pangwa
A A A
PIDIE JAYA - Kerumunan warga yang tidak mengenakan masker, dan tidak menjaga jarak, masih marak terjadi di wilayah Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Mereka seolah abai, meskipun kondisi penularan COVID-19 masih tinggi.



Tak kurang akal, petugas gabungan dari Kecamatan Ulim, mendatangi warung-warung tempat kerumunan warga tersebut sambil membawa pocong. Mereka menjalankan Instruksi Gubernur Aceh No. 7/2021 tentang pembatasan jam malam, untuk memutus penularan COVID-19 .



Kapolsek Ulim, Ipda Budiono menyebutkan, Muspika Ulim, dan petugas melakukan razia jam malam terhadap pengunjung warung kopi dan cafe, demi memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 .



"Kami sosialisasikan tentang protokol kesehatan, dan memberikan arahan agar pegiat usaha dapat menutupkan tempat usahanya maksimal pada pukul 23.00 WIB, tujuannya agar tak terjadi kerumunan dan memutus rantai penularan COVID-19 ," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)