Mobil Anak Gubernur Sultra Dirusak Sekelompok OTK

Minggu, 30 Mei 2021 - 18:29 WIB
loading...
Mobil Anak Gubernur Sultra Dirusak Sekelompok OTK
Sekelompok orang merusak mobil milik anak Gubernur Sultra, Alvian Taufan Putra saat sedang diparkir, Minggu (30/5/2021) dini hari. Foto: Istimewa/CCTV
A A A
KENDARI - Mobil Toyota Fortuner berwarna putih milik anak Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) , Alvian Taufan Putra dirusak sekelompok orang tak dikenal (OTK), saat sedang parkir di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kendari , Sultra, Minggu (30/5/2021) dini hari.

Aksi pengrusakan itu terekam kamera CCTV, polisi dari Polsek Mandonga yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Mobil Anak Gubernur Sultra Dirusak Sekelompok OTK



Dalam rekaman CCTV, sejumlah orang yang menggunakan sepeda motor, melempari mobil fortuner yang tengah parkir di depan rumah toko. Akibat aksi tersebut kaca mobil bagian pecah.

Sementara itu, pemilik mobil Alvian Taufan Putra mengaku mengetahui mobilnya di rusak dari laporan warga sekitar yang berada di depan rumah toko. “Jadi saya diberi tahu oleh karyawan saya, kalau mobil dirusak,” katanya.

Padahal kata dia, tiap hari mobil yang dikendarainya parkir di situ, sehingga dia heran kenapa hari ini diserang sekelompok orang. "Tiap hari saya parkir di sini, dan baru ada kejadian seperti ini," tuturnya.

Mobil Anak Gubernur Sultra Dirusak Sekelompok OTK



Sementara itu, Kapolsek Mandonga, AKP I Ketut Arya menyebutkan, pihak kepolsian saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku berdasarkan hasil rekaman cctv.

“Kita sedang mengejar para pelaku berdasarkan CCTV. Saat ini sudah ada 4 saksi yang di periksa oleh penyidik Polsek Mandonga,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)