Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mobil Anak Gubernur Sultra Dirusak Sekelompok OTK

loading...
Mobil Anak Gubernur Sultra Dirusak Sekelompok OTK
Sekelompok orang merusak mobil milik anak Gubernur Sultra, Alvian Taufan Putra saat sedang diparkir, Minggu (30/5/2021) dini hari. Foto: Istimewa/CCTV
KENDARI - Mobil Toyota Fortuner berwarna putih milik anak Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) , Alvian Taufan Putra dirusak sekelompok orang tak dikenal (OTK), saat sedang parkir di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kendari , Sultra, Minggu (30/5/2021) dini hari.

Aksi pengrusakan itu terekam kamera CCTV, polisi dari Polsek Mandonga yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Mobil Anak Gubernur Sultra Dirusak Sekelompok OTK

Baca juga: 10 Terduga Teroris Diringkus di Papua, Salah Satunya Wanita yang Anaknya Berusia 5 Bulan

Dalam rekaman CCTV, sejumlah orang yang menggunakan sepeda motor, melempari mobil fortuner yang tengah parkir di depan rumah toko. Akibat aksi tersebut kaca mobil bagian pecah.



Sementara itu, pemilik mobil Alvian Taufan Putra mengaku mengetahui mobilnya di rusak dari laporan warga sekitar yang berada di depan rumah toko. “Jadi saya diberi tahu oleh karyawan saya, kalau mobil dirusak,” katanya.

Padahal kata dia, tiap hari mobil yang dikendarainya parkir di situ, sehingga dia heran kenapa hari ini diserang sekelompok orang. "Tiap hari saya parkir di sini, dan baru ada kejadian seperti ini," tuturnya.

Mobil Anak Gubernur Sultra Dirusak Sekelompok OTK

Baca juga: Tangis Indrawati Pecah, Berharap Suaminya yang Hilang Saat Kebakaran KM Karya Indah Ditemukan

Sementara itu, Kapolsek Mandonga, AKP I Ketut Arya menyebutkan, pihak kepolsian saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku berdasarkan hasil rekaman cctv.

“Kita sedang mengejar para pelaku berdasarkan CCTV. Saat ini sudah ada 4 saksi yang di periksa oleh penyidik Polsek Mandonga,” tandasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top