Imam Fauzan Akan Pilih Kader Senior PPP sebagai Sekretaris DPW

Sabtu, 29 Mei 2021 - 20:32 WIB
loading...
Imam Fauzan Akan Pilih Kader Senior PPP sebagai Sekretaris DPW
Imam Fauzan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Imam Fauzan selangkah lagi akan menjadi Ketua DPW PPP Sulsel . Namanya kompak didorong oleh lima dari tujuh anggota formatur dari perwakilan DPC.

Saat ini, Imam bersama tim formatur lainnya tengah menyusun struktur kepengurusan DPW PPP Sulsel yang definitif. Sejauh ini, prosesnya sudah 80%.

Baca Juga: Imam
"Tentunya semua anggota DPRD provinsi. Ada juga Risaldi Parumpa, Haji Askar, Taufik Zainuddin, dan Syahrir Langko. Itu semua nama-nama yang berpotensi menjabat sebagai sekretaris," kata Imam saat ditemui di DPRD Sulsel, Jumat (28/5).

Adapun lima nama anggota Fraksi PPP DPRD Sulsel, di antaranya Saharuddin, Andi Sugiarti Mangun Karim, Rismayanti, Andi Nurhidayati Zainuddin, dan Jabbar Idris. Kesemuanya merupakan kader yang tergolong senior.

Baca Juga: ImamPPP sebagai sekretaris wilayah. Sejak awal, Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini memang ingin menyatukan sesepuh dan milenial di tubuh partai berlambang kakbah ini.

"Kita lebih banyak mengakomodir senior-senior partai, karena mereka memiliki pengalaman. Dan kita juga tidak bisa pungkiri mereka memiliki dedikasi terhadap partai," ujarnya.

Menurut Imam , kepengurusannya nanti akan membuka ruang bagi para milenial. Sekali pun dirinya sudah merepresentasikan perwakilan anak muda di PPP Sulsel . "Ada mantan anggota DPRD, keluarga kepala daerah, pengusaha muda, praktisi, dan aktivis," ucapnya.

Baca Juga: Imam
"Memang kami di formatur, telah bersepakat bahwa posisi sekretaris itu akan dijabat oleh kader senior. Kami sudah sepaham soal itu, meski pun sampai saat ini belum ada namanya," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)