Mukerwil DPW PPP Sulsel Usulkan Ganjar Pranowo Capres 2024

Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:25 WIB
loading...
Mukerwil DPW PPP Sulsel Usulkan Ganjar Pranowo Capres 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menghadiri Mukerwil PPP Sulsel di Makassar, Rabu (5/10/2022). Mukerwil PPP Sulsel mengusulkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Hasil Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengusulkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 . Ganjar didukung para DPC PPP Sulsel karena dinilai memiliki latar belakang yang baik sebagai pemimpin.

“Ada masukan dari DPC tingkat Kabupaten Kota di Sulsel yang meminta Ganjar sebagai capres dari PPP,” kata Fauzan dalam keterangannya, Rabu (5/10/2022).

Fauzan menyebut, hasil dari Mukerwil telah disampaikan kepada Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. “Hasil Mukerwil PPP Sulsel sudah disampaikan secara tertulis ke DPP. Para DPC sendiri mendukung karena Ganjar memiliki rekam jejak dan latar belakang yang baik dalam memimping Jateng,” jelasnya.

Fauzan mengaku akan satu komando soal keputusan capres dan cawapres bersama DPP PPP. Menurutnya, keputusan pusat nanti yang akan menjadi sebuah suara bulat di PPP.

“Di DPW Sulsel mayoritas suara meminta Ganjar menjadi capres dan itu merupakan sebuah aspirasi. Namun, apa pun keputusan DPP kelak soal capres dan cawapres kami akan tetap satu komando,” tuturnya.

Muhamad Mardiono sempat menghadiri pembukaan Mukerwil Sulsel yang dilaksanakan di Hotel Sheraton, Makassar. Namun saat pembacaan hasil Mukerwil, Mardiono sudah meninggalkan lokasi.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)