Video Viral di Medsos, Sejumlah Tiang Listrik di Blora Roboh di Tengah Sawah

Rabu, 26 Mei 2021 - 08:24 WIB
loading...
Video Viral di Medsos, Sejumlah Tiang Listrik di Blora Roboh di Tengah Sawah
Video yang menunjukkan adanya sejumlah tiang listrik roboh di Blora, Jateng, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Heri Purnomo
A A A
BLORA - Sebuah tayangan video berdurasi 00.43 menit, yang diambil oleh warga dari sebuah mobil sambil melintas di jalanan desa, viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan sejumlah tiang listrik roboh di sawah.



Setelah dilakukan penelusuran, ternyata kejadian robohnya sejumlah tiang listrik ini benar terjadi di wilayah Desa Kebunagung, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jateng. Robohnya sejumlah tiang listrik ini terjadi akibat hujan lebat yang mengguyur kawasan itu, pada Minggu (23/5/2021) dini hari.



Manager PT PLN (Persero) ULP Blora, Andri Yoga Prathama membenarkan kejadian tersebut. Ada sebanyak tujuh tiang roboh , dan dua tiang miring. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun selama dua jam desa tersebut listriknya padam.



"Awalnya kami mendapat laporan tentang adanya listrik padam meluas pada Minggu (23/5/2021) dini hari, usai terjadinya hujan lebat disertai angin. Mendengar laporan tersebut, kami langsung melakukan perbaikan dan pemadaman listrik hanya dua jam saja," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4136 seconds (0.1#10.140)