Video Viral, Suami Ajak Istri Cantik yang Hamil Besar Curi Tabung Gas 3 Kg

Senin, 24 Mei 2021 - 07:01 WIB
loading...
Video Viral, Suami Ajak Istri Cantik yang Hamil Besar Curi Tabung Gas 3 Kg
Sepasang suami istri di Palembang, Sumatera Selatan, nekat mencuri tabung gas 3 kg. Foto/iNews TV/Muhammad David
A A A
PALEMBANG - Miris, pasangan suami istri di Kota Palembang, Sumatera Selatan, nekat melakukan pencurian tabung gas ukuran 3 kg dari sebuah tempat pencucian baju. Aksi keduanya terekam CCTV, dan beredar luas di media sosial.

Baca juga: Polsek Senggigi Bekuk Pelaku Pencurian yang Bawa Kabur Brankas

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat pasangan suami istri berjalan melintasi tempat pencucian pakaian, lalu dengan santai mendekati tabung gas yang terpasang di meja dan mengambilnya.



Istri yang kelihatan sedang hamil besar, nampak mengawasi sekitar lokasi. Sementara sang suami yang dengan cekatan melepas regulator dan mengambil tabung gasnya . Keduanya tidak menyadari bahwa tempat pencucian pakaian di Jalan DI Panjaitan Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II itu dilengkapi CCTV.

Baca juga: Kehabisan Ongkos untuk Mudik, Pria Tasikmalaya Lakukan Penipuan Perhiasan Emas

Menurut pegawai tempat pencucian pakaian, Indrayani, baru mengetahui kejadian itu saat kembali ke depan toko usai menyelesaikan pekerjaanya di belakang. "Saya kaget, saat kembali ke depan melihat tabung gas yang berada di atas meja telah hilang. Setelah melihat CCTV baru ketahuan pencurinya ," ungkapnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1657 seconds (10.101#12.26)