Aktivitas Pertama Warga Setelah Libur Lebaran, Terminal dan Jalanan di Surabaya Kembali Ramai

Senin, 24 Mei 2021 - 12:47 WIB
loading...
Aktivitas Pertama Warga Setelah Libur Lebaran, Terminal dan Jalanan di Surabaya Kembali Ramai
Kondisi Terminal Purabaya dan jalanan Surabaya kembali ramai dengan kendaraan setelah libur panjang lebaran. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Aktivitas warga kembali normal setelah libur lebaran. Terminal Purabaya maupun jalanan di Kota Pahlawan kembali ramai, Senin (24/5/2021).

Di Terminal Purabaya antrean bus kembali berjejar. Bahkan, di pintu keluar bus para penumpang sudah antre panjang untuk naik moda transportasi massal itu ke berbagai tujuan di Indonesia.

"Sejak tadi malam sudah ramai penumpang, nggak perlu menunggu lama," kata Solihin, salah satu sopir bus.

Jalur bus pun yang sebelumnya sepi kini mulai ramai. Para petugas juga selalu mengingatkan para penumpang yang tidak menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker dengan benar.

Sementara itu, jalanan Surabaya yang sebelumnya lenggang kini kembali padat. Sejak di Bundaran Waru sampai ke arah Balai Kota Surabaya sudah ramai dengan kendaraan.

Penyekatan masih dilakukan di pintu masuk Kota Surabaya. Mobil yang memiliki plat nomor di luar L dan W masih diberhentikan oleh para petugas. Mereka ditanyai tujuan masuk ke Surabaya.

Baca juga: Diteriaki Maling, Anggota TNI Babak Belur Dikeroyok Preman Terminal Bungurasih

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta seluruh jajaran tetap waspada terhadap penularan COVID-19. Petugas di tingkat RT dan RW juga diminta lebih cermat untuk mendata masyarakatnya.

Baca juga: Viral! Anggota DPRD Provinsi Jatim Gelar 3 Hari Pesta Pernikahan Anak di Situbondo

"Jangan sampai kecolongan dan ada penularan. Kita sedang menekan terus jumlah penularan COVID-19," jelasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3204 seconds (0.1#10.140)