Bus AKAP Ugal-ugalan Hajar Truk Boks di Madiun, Sopir Terjepit Bersimbah Darah

Minggu, 23 Mei 2021 - 11:19 WIB
loading...
Bus AKAP Ugal-ugalan Hajar Truk Boks di Madiun, Sopir Terjepit Bersimbah Darah
Warga mengevakuasi sopir truk boks yang terjepit usai ditabrak bus AKAP di Jalan Nasional Madiun-Surabaya. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Warga berupaya mengevakuasi sopir truk boks yang terluka parah dan terjepit bodi truk boks yang dikemudikannya, setelah truk boks tersebut dihajar bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Jalur Nasional Madiun-Surabaya, Minggu (23/5/2021).



Bus Sugeng Rahayau bernomor polisi W 9804 UZ melaju dengan ugal-ugalan , tiba-tiba tidak terkendali dan menghantam truk boks bernomor polisi W 8744 NZ di Jalan Raya Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.



Saat kejadian, truk boks yang dikemudikan Masruby Anggriawan warga Berbek, Kabupaten Nganjuk, melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sementara Bus Sugeng Rahaya yang dikemudikan Agung Martanto warga Surakarta, Jawa Tengah, melaju dengan kecepatan tinggi menyalip kendaraan lainnya dengan keluar marka jalan.



"Saat mau mendahului kendaraan di depannya, bus melaju terlalu ke kanan dan dari arah berlawanan ada truk boks yang jaraknya sudah dekat. Akhirnya kedua kendaraan terlibat kecelakaan ," ujar saksi mata, Kusnan.

Kanit Lakalantas Polsek Balerejo, Iptu Santoso mengatakan, pengemudi truk boks mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Caruban untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan pengemudi bus beserta 20 penumpangnya selamat.



"Kedua kendaraan yang mengalami rusak parah, langsung dievakuasi. Sedangkan sopir bus, langsung dibawa ke unit laka lantas untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kini kasus kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polres Madiun," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)