Masa Pandemi, Bus Paradep Lakukan Terobosan dengan Buka Trayek ke Pekanbaru

Sabtu, 22 Mei 2021 - 22:39 WIB
loading...
Masa Pandemi, Bus Paradep Lakukan Terobosan dengan Buka Trayek ke Pekanbaru
Pengawas lapangan PT Paradep Fri JS Ritonga. Foto/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Usaha transportasi di masa pandemi COVID-19 , perusahaan bus PT Paradep membuat terobosan dengan membuka trayek jurusan Pematangsiantar-Pekanbaru dengan mengerahkan bus Mercedes Bens double dekker, sejak awal Mei 2021 lalu.

Pengawas lapangan PT Paradep Pematangsiantar Fri JS Ritonga mengatakan, untuk trayek Pematangsiantar-Pekanbaru pihaknya setiap hari mengerahkan 5 unit bus mewah yang dilengkapi fasilitas ac, toilet dan wifi.

"Perusahaan bus PT Paradep berupaya tidak terpuruk dan mengembangkan pelayanan di tengah pandemi COVID-19 dengan membuka trayek Pematangsiantar-PekanBaru yang dilayani bus super mewah. Sehingga diharapkan masyarakat yang akan bepergian ke Pekanbaru dan Pematangsiantar bisa menikmati sarana transportasi yang nyaman dengan pelayanan prima," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (22/5/2021).

Fri yang juga Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar menambahkan, bus PT Paradep mengedepankan pelayanan nyaman bagi penumpang sehingga diharapkan tetap menjadi sarana transportasi yang dicintai masyarakat Pematangsiantar-Pekanbaru.

Dia menambahkan, penyediaan sarana dengan bus double dekker untuk jurusan Pematangsiantar-Pekanbaru menerapkan protokol kesehatan sepanjang perjalanan.

Baca juga: Rumahnya di Ambang Jurang, 1 Keluarga di Pematangsiantar Terpaksa Mengungsi

Juanta Tarigan, perwakilan bus PT Paradep di Pekanbaru menambahkan kantor perwakilan berada di jalan M Yamin atau Arengka II Nomor 32, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru.

Baca juga: Dikira Takut, Kasir Cantik Berani Tabrak Dua Penjambret Ini hingga Tersungkur

"Masyarakat Pekanbaru cukup antusias menggunakan bus PT Paradep ke Pematangsiantar sejak launching awal Mei lalu. Apalagi kami mengedepankan kenyamanan konsumen sehingga menjadi nilai plus," ujar Tarigan.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)