Kesal Ditegur, Pekerja Tambang di Konawe Tusuk Atasan dengan Keris Berkali-kali

Jum'at, 21 Mei 2021 - 15:58 WIB
loading...
Kesal  Ditegur, Pekerja Tambang di Konawe Tusuk Atasan dengan Keris Berkali-kali
Petugas mengevakuasi jenazah SJ yang ditusuk keris oleh SD, pekerja tambang di PT VDNI Morosi, Konawe, Sulawesi Tenggara, Jumat (21/5/2021). Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KONAWE - Kesalditegur, seorang pekerja tambang di PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) Morosi , Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menusuk atasannya dengan menggunakan keris berkali-kali hingga tewas, Jumat (21/5/2021).

Baca juga: Majalengka Gempar, Sepasang Kekasih Berciuman di Alun-alun saat Siang Bolong

Aksi nekat pelaku berinisial SD yang menusuk atasannya berinisial SJ diduga karena persoalan sepele. Korban SJ menegur SD karena membawa mobil dump truck milik unit lain.

Baca juga: 3 Hari Hilang, Gadis Minahasa Ditemukan Tewas Dalam Karung dengan Leher Patah

Tak diduga, pelaku marah dan langsung menikam atasannya hingga berkali kali dengan keris yang mengakibatkan korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Setelah melakukan penikaman, pelaku langsung melarikan diri dan masih dalam pengejaran Polres Konawe.

Korban yang mengalami beberapa luka tusuk di bagian kepala dan dada kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari untuk diautopsi.

“Dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya beberapa luka tusuk pada bagian kepala belakang dan dada korban yang mengakibatkan pendarahan hebat,” kata dokter forensic RS Bhayangkara Kendari, dr Raja Al Fath.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3470 seconds (0.1#10.140)