Polisi yang Kedapatan Main Game Domino Akan Diproses

Jum'at, 21 Mei 2021 - 00:10 WIB
loading...
Polisi yang Kedapatan Main Game Domino Akan Diproses
Wakapolres Pidie jaya Kompol Burhanuddin memimpin razia handphone milik anggota Polres Pidie Jaya, Kamis (20/5/2021). Foto: iNews/Jamal Pangwa
A A A
Puluhan handphone milik anggota Polres Pidie Jaya mendadak dirazia untuk pengecekan agar tidak adanya anggota polisi yang ikut memainkan game domino online yang saat ini banyak digandrungi masyarakat.

“Pengecekan Game Slot Domino terhadap personil Polres Pidie Jaya,” kata Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am.



Kegiatan tersebut dilakukan, Kamis (20/5/2021), sekira pukul 08.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pidie jaya Kompol Burhanuddin, kasi propam ,PJU dan anggota sipropam polres Pidie jaya.

Dalam pemeriksaan handphone itu tidak ditemukan aplikasi game slot domino pada HP personil Polres Pidie jaya.

Wakapolres menyebutkan, maksud dan tujuan kegiatan ini agar personil Polres Pidie Jaya terhindar dari permainan game slot domino yang marak di tengah-tengah masyarakat Pidie jaya yang dapat menurunkan citra polri.



“Maka dari itu dilakukan pemeriksaan handphone seluruh personil Pidie Jaya sesuai perintah dari Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbag Ni'am,” katanya.

Dia menyebutkan, dalam razia itu tidakditemukan adanya anggota Polres Pidie Jaya saat ini yang terlibat judi online atau memainkan Game Domino. “Bilamana ada anggota yang terlibat akan diproses sesuai aturan yang berlaku di Kepolisian Republik Indonesia,” tegasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)