Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Polisi yang Kedapatan Main Game Domino Akan Diproses

loading...
Polisi yang Kedapatan Main Game Domino Akan Diproses
Wakapolres Pidie jaya Kompol Burhanuddin memimpin razia handphone milik anggota Polres Pidie Jaya, Kamis (20/5/2021). Foto: iNews/Jamal Pangwa
Puluhan handphone milik anggota Polres Pidie Jaya mendadak dirazia untuk pengecekan agar tidak adanya anggota polisi yang ikut memainkan game domino online yang saat ini banyak digandrungi masyarakat.

“Pengecekan Game Slot Domino terhadap personil Polres Pidie Jaya,” kata Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am.

Baca juga: Polisi Kembali Menangkap Pria Agen Chip di Pidie Jaya

Kegiatan tersebut dilakukan, Kamis (20/5/2021), sekira pukul 08.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pidie jaya Kompol Burhanuddin, kasi propam ,PJU dan anggota sipropam polres Pidie jaya.



Dalam pemeriksaan handphone itu tidak ditemukan aplikasi game slot domino pada HP personil Polres Pidie jaya.

Wakapolres menyebutkan, maksud dan tujuan kegiatan ini agar personil Polres Pidie Jaya terhindar dari permainan game slot domino yang marak di tengah-tengah masyarakat Pidie jaya yang dapat menurunkan citra polri.

Baca juga: Demi Beli Chip Game Higss Domino, 4 Pemuda Pangkalpinang Sikat 10 Laptop di Sekolah

“Maka dari itu dilakukan pemeriksaan handphone seluruh personil Pidie Jaya sesuai perintah dari Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbag Ni'am,” katanya.

Dia menyebutkan, dalam razia itu tidakditemukan adanya anggota Polres Pidie Jaya saat ini yang terlibat judi online atau memainkan Game Domino. “Bilamana ada anggota yang terlibat akan diproses sesuai aturan yang berlaku di Kepolisian Republik Indonesia,” tegasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top