Polres Tanjungbalai Amankan Puluhan Kilogram Sabu Asal Malaysia

Kamis, 20 Mei 2021 - 13:10 WIB
loading...
Polres Tanjungbalai Amankan Puluhan Kilogram Sabu Asal Malaysia
Petugas mengamankan barang bukti sabu hasil tangkkapannya. Foto SINDOnews
A A A
TANJUNGBALAI - Polres Tanjungbalai mengamankan puluhan kilogram sabu yang diselundupkan melalui perairan laut Selat Malaka dari Malaysia. Sabu yang dibungkus dalam kemasan teh China diselundupkan dengan menggunakan sampan nelayan melalui jalur laut.

Untuk menghindari kecurigaan petugas, sabu bernilai puluhan miliar tersebut disembunyikan dan ditutupi jaring ikan. Baca juga: Anak Rita Sugiarto Sudah 3 Tahun Pakai Sabu, Awalnya Coba-coba

Petugas Polres Tanjungbalai yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi, Rabu (19/5/2021) pukul 17.00 WIB, tepatnya Sungai Asahan.

Hanya saja dalam penyergapan ini petugas tidak menemukan para pelaku dan hanya mendapati sampan yang dicurigai. Setelah diperiksa, petugas menemukan puluhan kilogram sabu siap edar. Baca juga: Geledah Rumah dan Kantor Pengacara, KPK Angkut Data Perbankan terkait Suap Walkot Tanjungbalai

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang. Tim Polres Tanjungbalai hingga kini masih memburu sejumlah pelaku yang identitasnya sudah diketahui.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1346 seconds (11.252#12.26)