Pemilik Suara Dikarantina di Hotel Jelang Muswil PPP Sulsel

Kamis, 20 Mei 2021 - 09:10 WIB
loading...
Pemilik Suara Dikarantina di Hotel Jelang Muswil PPP Sulsel
Ketua DPC PPP Gowa Nursyam Amin bersama Ketua angkatan muda Kabah Sulsel Rahmat Taqwa Qurais saat ditemui di Hotel Claro, Rabu (19/5/2021). Foto: Muhaimin
A A A
MAKASSAR - Jelang musyawarah wilayah (Muswil) PPP Sulsel , para pemilik suara dikarantina alias diinapkan di Hotel Claro . Khususnya mereka yang memberikan dukungan kepada Imam Fauzan Amir Uskara.

Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin bahkan yang turun langsung membooking kamar hotel di Claro. Dari tangannya terlihat puluhan kartu kamar hotel yang sudah dipesan.

Nursyam tak membantah kamar hotel ini dipesan untuk para pemilik suara di Muswil PPP Sulsel. Lebih tepatnya bagi DPC yang sudah komitmen sejak awal mendukung Imam Fauzan.

"Kira-kira 20 DPC lah. Ketua dan sekretaris. Belum hari ini (kemarin), besok (hari ini) baru datang semua," kata Nursyam saat ditemui di Hotel Claro usai memesan banyak kamar pada Rabu (19/5/2021).



Nursyam tak bisa menyebutkan satu persatu DPC mana saja yang dipesankan kamar. Namun dia bisa memastikan beberapa DPC yang memang tak dipesankan kamar.

"Makassar, Gowa dan Maros pasti menginap di sini. Dan yang lainnya lah, yang sudah mendukung Imam. Tapi yang tidak (dipesankan) itu seperti Enrekang dan Sinjai," beber Nursyam.

Diprediksi 20 DPC tersebut yakni Kepulauan Selayar, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa, Makassar, Maros, Pangkep dan Barru. Selanjutnya Parepare, Sidrap, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Wajo, Bone dan Pinrang.

Baca Juga: Four Points By Sheraton Makassar.

Agenda Muswil ini juga bakal dibuka secara langsung oleh Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa . Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional sekaligus Kepala Bappenas ini akan ditemani oleh beberapa elit DPP PPP lainnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)