Massa Beringas Bakar Polsek Candipuro Lampung, Selengkapnya di iNews Sore Rabu Pukul 16.00 WIB

Rabu, 19 Mei 2021 - 15:50 WIB
loading...
Massa Beringas Bakar Polsek Candipuro Lampung, Selengkapnya di iNews Sore Rabu Pukul 16.00 WIB
Saksikan selengkapnya di iNews Sore bersama mulai pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. (Ist)
A A A
LAMPUNG SELATAN - KantorPolsek Candipuro, Lampung Selatan, Lampung, dibakar, Selasa (18/5/) pukul 23.15 WIB, massa beringas membakar polsek diduga terkait kekecewaan terhadap penanganan aksibegal.

Akibat aksi brutal warga tersebut, Polsek Candipuro rusak parah. Lantas apa saja yang menjadi penyebab pembakaran kantor Polisi di Candipuro dan mengapa warga nekat berbuat brutal terhadap institusi penegak hukum? iNews Sore akan mengulasnya dalam dialog yang dipandu Anisha Dasuki dan Davie Pratama.

iNews Sore juga hadirkan perkembangan kasus bocah yang tewas dibunuh orang tuanya lantaran ritual sesat mengusir Genderuwo. Kini kedua orang tua korban dan dua pelaku yang diduga sebagai paranormal diperiksa intensif kepolisian. Menurut polisi, kedua orang tua korban nekat menjalankan ritual sesat mengusir Genderuwo atas hasutan dua orang di desanya yang mengaku sebagai paranormal.

Perkembangan arus balik lebaran juga akan hadir di iNews sore. Sejumlah pemudik yang terdeteksi positif Covid-19 saat melintas di Kilometer 34 Cibatu langsung dibawa ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore bersama mulai pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2897 seconds (0.1#10.140)