Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Terpeleset di Jembatan, Warga Bandung Hanyut di Sungai Cigede

loading...
Terpeleset di Jembatan, Warga Bandung Hanyut di Sungai Cigede
Tim SAR memberangkatkan tim untuk melakukan pencarian orang hilang di Sungai Cigede. Foto/Istimewa
BANDUNG - Suhendar (42), warga Lamajang Peuntas, RT/RW 02/17, Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kota Bandung dilaporkan terpeleset di jembatan dan terbawa arus Sungai Cigede, Selasa (18/5/2021).

Korban diperkirakan jatuh sekitar pukul 06.00 WIB dan hingga kini belum ditemukan. Korban terpelset di sekitar jembatan Jalan Radio Sungai Cigede, Kampung Sukabirus, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Kantor SAR Bandung menerima informasi pada pukul 08.55 WIB dari Babinsa Citeureup dan langsung melakukan koordinasi dengan Polsek Dayeuhkolot dan Potensi SAR setempat. SAR saat ini sedang melakukan pencarian di sekitar lokasi.

"Berdasarkan laporan yang diterima, kejadian bermula pada saat korban yang bernama Suhendar (42) sedang berjalan di samping jembatan, tiba tiba korban terpeleset dan jatuh ke sungai cigede yang berlokasi di Jalan Radio Dayeuhkolot," kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono.



Menurut dia, cuaca pada saat kejadian dilaporkan sedang hujan. Diduga korban terjatuh akibat kondisi jalanan yang licin.

Baca juga: Wisatawan Bandung Hanyut di Pantai Santolo Garut Ditemukan Meninggal Dunia

Menurut dia, pada Pukul 09.20 WIB Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian dengan alut yang digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car Double Cabin, 1 Set Palsar Air, 1 Unit LCR dan Mopel, 1 Set Peralatan Alkom dan 1 Set Peralatan Medis.

Baca juga: Penurunan Kasus COVID-19 di Pangandaran jadi Penunjang Objek Wisata Tetap Dibuka

Adapun Unsur SAR yang terlibat yaitu Kantor SAR Bandung, Polsek Dayeuhkolot, Babinsa Dayeuhkolot, Damkar Kabupaten Bandung, YKPA Baleendah dan masyarakat setempat.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top