Mantan Bupati Bulukumba AM Sukri Siap Maju di Musda Golkar Bulukumba

Senin, 17 Mei 2021 - 15:50 WIB
loading...
Mantan Bupati Bulukumba AM Sukri Siap Maju di Musda Golkar Bulukumba
Mantan Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Mantan Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, siap membesarkan partai Golkar di Bulukumba meski sebelumnya sempat dikabarkan bakal mundur pada Musyawarah Daerah DPDII Golkar Bulukumba .

Mantan bupati dua periode itu pun membantah dirinya mundur dari pertarungan Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba.

Baca Juga: Golkar Sulsel Siapkan Karpet Merah untuk Kaswadi dan Fahsar

"Saya tidak pernah mengatakan mundur dari pencalonan ketua Golkar (Bulukumba), hingga saat ini saya masih menyatakan diri untuk bertarung menjadi ketua Golkar Bulukumba ," katanya saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin, (17/05/2021).

AM Sukri mengaku jika pencalonannya untuk merebut kursi ketua DPD II Golkar Bulukumba, telah mendapatkan restu dari Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe.

"Saya belum pernah menyatakan mundur, Sekjen Golkar yang minta ke saya untuk sama-sama membesarkan partai Golkar khususnya di Bulukumba," tegasnya.

Lebih lanjut Sukri menyampaikan jika telah melakukan koordinasi kepada ketua DPD I Golkar Sulsel terkait kegiatan yang telah dilakukan oleh Plt Ketua DPD II beberapa waktu lalu.

Menurutnya Ketua DPD I tidak mengetahui kegiatan yang dilaksanakan DPD II Golkar Bulukumba. "Saya sudah koordinasi ke pak ketua DPD I, dia menyampaikan ke saya jika Musda Golkar Bulukumba akan dilaksanakan setelah pelantikan DPD I Golkar Sulsel," ungkapnya.

Baca Juga: Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua DPD II Tunggu Aba-aba Golkar Sulsel

Sukri juga meminta kepada Steering Committee(SC) DPD II Partai Golkar Bulukumba agar menjalankan kepanitian sesuai mekanisme.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1616 seconds (10.101#12.26)