Hari Pertama Kerja, Bupati Bogor Ade Yasin Pastikan Semua ASN Tancap Gas

Senin, 17 Mei 2021 - 15:01 WIB
loading...
Hari Pertama Kerja, Bupati Bogor Ade Yasin Pastikan Semua ASN Tancap Gas
Bupati Bogor Ade Yasin langsung gelar apel pagi bersama kepala dinas pada hari pertama masuk kerja di kompleks kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor, Senin (17/5/2021). Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin langsung gelar apel pagi bersama kepala dinas pada hari pertama masuk kerja di kompleks kantor Pemerintahan Kabupaten Bogor , Senin (17/5/2021). Ade Yasin ingin memastikan seluruh aparatur sipil negara (ASN) mulai bekerja kembali.

"Kita ingin pastikan di hari pertama pasca libur lebaran ini semua ASN Kabupaten Bogor mulai bekerja seperti biasa," kata Ade Yasin, setelah apel. (Baca juga; Pantau Medsos, Pemkot Bogor Bakal Beri Sanksi Bagi ASN yang Nekat Mudik )

Tak hanya itu, Ade Yasin juga meminta kepada para kepala dinas untuk melakukan absensi kepada seluruh anak buahnya pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran ini. "Untuk mengetahui apakah ada ASN Kabupaten Bogor yang bolos di hari pertama ini," ujarnya.

Ade Yasin juga mengaku tak segan untuk memberikan sanksi kepada ASN nakal yang nekat bolos kerja di hari pertama setelah libur Lebaran. (Baca juga; Pantau lewat Selfie, Bupati Karawang Sebut Masih Ada ASN Mudik Lebaran )

"Kalau ada yang bolos kerja di hari pertama ini, kami akan serahkan kepada Pengadaan Pemberhentian dan Informasi pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor, untuk kemudian diberikan sanksi," tegasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)