Hari Terakhir Larangan Mudik, Bundaran Waru Surabaya Terpantau Lancar

Senin, 17 Mei 2021 - 13:44 WIB
loading...
Hari Terakhir Larangan Mudik, Bundaran Waru Surabaya Terpantau Lancar
Suasana di Bundaran Waru masih terpantau lancar di hari terakhir larangan mudik. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Hari terakhir larangan mudik jalanan di Kota Surabaya masih lenggang. Bundaran Waru yang menjadi pintu masuk ke Surabaya dari Sidoarjo dan Mojokerto masih terpantau lancar, Senin ( 17/5/2021).

Penyekatan yang dilakukan tidak membuat kemacetan yang berarti. Pasalnya, volume kendaraan masih normal dan tak ada penumpukan dari kedua sisi, baik dari Sidoarjo maupun Mojokerto.

Beberapa kendaraan di luar plat L dan W tetap diberhentikan serta dimintai keterangan. Beberapa dari kendaraan itu juga langsung diminta putar balik.

"Tadi rencananya mau ke rumah paman di Rungkut, tapi tak diperbolehkan," kata Suwandi, salah satu pengendara dari Pasuruan.

Sampai siang ini, para petugas gabungan masih melakukan penyekatan di dua sisi masuk ke Surabaya. Pembatas masih terpasang dan petugas terus berburu kendaraan di luar plat L dan W.

Baca juga: Aksi Bela Palestina, Massa di Surabaya Injak-injak Bendera Israel

Seperti diberitakan sebelumnya, Polrestabes Surabaya masih tetap memberlakukan pembatasan untuk kendaraan dari luar Rayon I (Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Mojokerto) hingga 24 Mei mendatang.

Baca juga: Hari Terakhir Larangan Mudik, Terminal Purabaya Terpantau Sepi

Ini menyusul berakhirnya penyekatan larangan mudik dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2021 yang resmi berakhir hari ini.

Penyekatan arus lalu lintas itu terus dilakukan di 13 titik pintu masuk Kota Surabaya. Ke-13 titik penyekatan tersebut berbatasan dengan dua kota yakni Sidoarjo dan Gresik.
(boy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1129 seconds (10.55#12.26)