Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gubernur Banten Tutup Seluruh Tempat Wisata, Selengkapnya di iNews Sore Pukul 16.00 WIB

loading...
Gubernur Banten Tutup Seluruh Tempat Wisata, Selengkapnya di iNews Sore Pukul 16.00 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menginstruksikan untuk menutup seluruh destinasi wisata di wilayah provinsi itu untuk mencegah penularan COVID-19. Foto iNews TV
SERANG - Para kepala daerah bereaksi keras atas kerumumunan yang ditimbulkan di tempat-tempat wisata. GubernurBantenWahidin Halim (WH) menginstruksikan untuk menutup seluruh destinasi wisata di wilayah provinsi itu untuk mencegah penularan COVID-19.

Keputusan itu tertuang dalam Instruksi Gubernur (Ingub) Nomor556/901-Dispar/2021, tentang penutupan lokasi wisata di Banten.

Aturan itu diterbitkan Sabtu malam (15/5) usai sejumlah destinasi wisata Banten dipadati wisatawan tanpa prokes dan kemacetan total di sejumlah ruas jalan menuju lokasi wisata.

"Instruksi gubernur tentang penutupan sementara destinasi wisata, dampak libur hari raya Idul Fitri 2021 di Provinsi Banten," kata jubir Satgas COVID-19 Banten, Ati Pramudji Astuti, Sabtu (15/05/2021).

Penutupan objek wisata diseluruh Banten berlaku mulai Sabtu, 15 Mei 2021 pukul 21.00 WIB hingga 30 Mei 2021.

Masalah ini akan dibahas tuntas dalam iNews Sore bersama Stefani Patricia dan Wilson Purba mulai pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top