Subang Gempar, Ditolak Rujuk Pria Ini Bacok Mantan Istri Hingga Bersimbah Darah

Sabtu, 15 Mei 2021 - 21:42 WIB
loading...
Subang Gempar, Ditolak Rujuk Pria Ini Bacok Mantan Istri Hingga Bersimbah Darah
Pria di Subang, Jawa Barat, menganiaya dan membacok istrinya gara-gara menolak rujuk. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Nursalim (50) dengan sadis membacok mantan istrinya, Carsem (45) yang tengah tertidur pulas, Sabtu (15/5/2021) dini hari. Akibat aksi sadis itu, Carsem mengalami luka bacok sangat parah.



Kini, Carsem yang merupakan warga Dusun Karangjaya, Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, harus menjalani perawatan intensif di sebuah klini. Sementara Nursalim kabur usai melancarkan aksi sadisnya .



Pasangan suami istri ini sudah bercerai satu bulan lalu. Sebelum kejadian, Nursalim sempat membujuk korban untuk rujuk dengan memberi uang, namun korban menolaknya. Tidak terima ditolak, pelaku mencekik korban dan membantingnya ke tempat tidur.



Korban berteriak minta tolong. Namun pelaku tidak tinggal diam. Sambil membawa sebuah parang, pelaku langsung membacok korban. Tidak tinggal diam, korban berupaya menahan tebasan parang itu dengan tangannya, hingga mengalami luka parah.

"Tidak tahu dia masuk ke rumah lewat mana, tiba-tiba membangunkan saya di tempat tidur. Dia mengaku mengajak balik sambil bawa uang. Saya menolaknya, tiba-tiba dia mencekik leher saya, lalu membanting badan saya. Setelah itu dia ambil golok ditebaskan ke saya," ujar Carsem.



Kapolsek Blanakan, AKP Aan Sukama menyebutkan, motif penganiayaan dan pembacokan ini diduga karena pelaku tidak terima ditolak rujuk oleh mantan istrinya. "Kami masih melakukan perburuan terhadap pelaku yang melarikan diri," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2991 seconds (0.1#10.140)