Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Subang Gempar, Ditolak Rujuk Pria Ini Bacok Mantan Istri Hingga Bersimbah Darah

loading...
Subang Gempar, Ditolak Rujuk Pria Ini Bacok Mantan Istri Hingga Bersimbah Darah
Pria di Subang, Jawa Barat, menganiaya dan membacok istrinya gara-gara menolak rujuk. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
SUBANG - Nursalim (50) dengan sadis membacok mantan istrinya, Carsem (45) yang tengah tertidur pulas, Sabtu (15/5/2021) dini hari. Akibat aksi sadis itu, Carsem mengalami luka bacok sangat parah.

Baca juga: Pacar Gelap Mata, Gadis Cantik SPG Susu di Jambi Ditusuk Pisau 8 Kali

Kini, Carsem yang merupakan warga Dusun Karangjaya, Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, harus menjalani perawatan intensif di sebuah klini. Sementara Nursalim kabur usai melancarkan aksi sadisnya .





Pasangan suami istri ini sudah bercerai satu bulan lalu. Sebelum kejadian, Nursalim sempat membujuk korban untuk rujuk dengan memberi uang, namun korban menolaknya. Tidak terima ditolak, pelaku mencekik korban dan membantingnya ke tempat tidur.

Baca juga: Camat Kena OTT Saat Minta Setoran THR Kepada 15 Kades, Bupati Kediri: Langsung Copot!

Korban berteriak minta tolong. Namun pelaku tidak tinggal diam. Sambil membawa sebuah parang, pelaku langsung membacok korban. Tidak tinggal diam, korban berupaya menahan tebasan parang itu dengan tangannya, hingga mengalami luka parah.

"Tidak tahu dia masuk ke rumah lewat mana, tiba-tiba membangunkan saya di tempat tidur. Dia mengaku mengajak balik sambil bawa uang. Saya menolaknya, tiba-tiba dia mencekik leher saya, lalu membanting badan saya. Setelah itu dia ambil golok ditebaskan ke saya," ujar Carsem.

Baca juga: Konawe Utara Gempar, Babi Pakai Masker Ditemukan Warga Asyik Tidur di Kamar

Kapolsek Blanakan, AKP Aan Sukama menyebutkan, motif penganiayaan dan pembacokan ini diduga karena pelaku tidak terima ditolak rujuk oleh mantan istrinya. "Kami masih melakukan perburuan terhadap pelaku yang melarikan diri," tegasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top