Satres Narkoba Polres Kepulauan Talaud Sita Ratusan Liter Miras di Pelabuhan Melonguane

Sabtu, 15 Mei 2021 - 14:55 WIB
loading...
Satres Narkoba Polres Kepulauan Talaud Sita Ratusan Liter Miras di Pelabuhan Melonguane
Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Talaud menyita ratusan liter minuman keras jenis Cap Tikus saat melaksanakan giat operasi rutin di Pelabuhan Melonguane. Foto SINDOnews
A A A
TALAUD - Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Talaud menyita ratusan liter minuman keras (miras) jenis Cap Tikus saat melaksanakan giat operasi rutin di Pelabuhan Melonguane, Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud tepatnya di salah satu Kapal Penumpang tujuan Manado – Talaud, Sabtu (15/5/2021).

Kasat Res Narkoba Iptu Derry Eko Setiawan yang memimpin langsung operasi mengatakan bahwa miras tersebut ditemukan berada di Dek I Kapal KM Glory Mery sebanyak 200 Liter yang di kemas dalam kantong plastik bening dan di masukan dalam kardus kemudian dimasukkan dalam Karung.

"Dan ada sebanyak 150 liter cap tikus dikemas dalam kantong plastik bening dan dimasukan dalam kardus air mineral. Pemilik barang bukti belum diketahui," kata Iptu Derry E Setiawan, SIK.

Ratusan barang bukti tersebut kemudian di amankan dan dibawa ke Mapolres Kepulauan Talaud. Upaya pemberantasan miras akan terus dilaksanakan hal ini dilakukan untuk menekan kriminalitas dan angka kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh Miras.

"Kami akan terus memberantas miras hal ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga generasi-generasi muda di Talaud menjadi generasi yang unggul yang dapat menjadi penggerak pembangunan di Talaud sehingga Talaud menjadi sejahtera," tutur Iptu Derry Eko Setiawan
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)