alexametrics

BNI Syariah Bagikan Ratusan Paket Sembako di Bandung Raya

loading...
BNI Syariah Bagikan Ratusan Paket Sembako di Bandung Raya
BNI Syariah KC Bandung mendonasikan 900 paket sembako kepada masyarakat Kota Bandung yang terdampak pandemi COVID-19. SINDOnews/Arif Budianto
A+ A-
BANDUNG - BNI Syariah KC Bandung mendonasikan 900 paket sembako kepada masyarakat Kota Bandungyang terdampak pandemi COVID-19. Paket sembako telah disalurkan kepada masyarakat berbagai profesi seperti mitra gojek, tukang becak, tukang parkir dan lainnya.

"Paket sembako ini kami salurkan kepada para masyarakat yang terdampak COVID-19, seperti Guru Ngaji, Marbot, Takmir, Ustad, dan penceramah. Untuk penyalurannya, kami koordinasikan dengan DKM di Bandung Raya, " jelas Pemimpin BNI Syariah Kantor Cabang Bandung Zen Assegaf, Jumat (22/5/2020). (Baca juga; Warga Kota Bandung Berjubel Antre BLT, Tidak Pedulikan PSBB)

Menurut dia, kegiatan sosial bertema “Bersama saling menjaga”, merupakan bentuk kepedulian BNI Syariah KC Bandung kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19. Harapannya kami BNI Syariah KC Bandung bisa meringankan beban masyarakat dan bisa bermanfaat. Program donasi Ramadhan ini BNI Syariah KC Bandung ini bekerja sama dengan Yayasan Hasanah Titik, Pegawai BNI Syariah dan Nasabah Inti BNI Syariah KC Bandung.

"Alhamdulillah sinergi kami bersama Internal maupun Eksternal, semoga apa yang telah kami salurkan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak COVID-19 dan menjadi keberkahan bagi para pendonasi yang ikut berpartisipasi,” kata Zen Assegaf. (Baca juga; 27 Tenaga Medis Terpapar Corona, RSUD Kota Depok Tutup Dua Pekan)

(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak