Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ringkus 2 Pengedar, Ditreskoba Polda Kepri Sita 2 Kg Sabu Asal China

loading...
Ringkus 2 Pengedar, Ditreskoba Polda Kepri Sita 2 Kg Sabu Asal China
Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kepri, meringkus dua orang tersangka berinisial MAA dan R atas kepemilikan sabu 2.103 gram. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
BATAM - Dua pengedar sabu berhasil diringkus Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kepri. Keduanya berinisial MAA dan R. Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita sabu seberat 2.103 gram.

Baca juga: Pembunuh Ibu dan Anak di Kendal Lari ke Jakarta, Mobil Sewaan Ditinggal di Hotel

"Ini tersangka pertama diamankan di pinggir jalan depan Perumahan Demonde Residence Ocarina Batam Center, pada pukul 14.20 WIB," ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, didampingi Dirreskoba Polda Kepri, Kombes Pol Muji Supriyadi.





Kemudian dijelaskan Harry, penyelidikan berkembang di daerah Tiban, dan pada pukul 17.37 WIB tepatnya di Perumahan Tiban Makmur Residence Patam Lestari Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Pada saat itu Tim Opsnal Ditreskoba Polda Kepri, berhasil mengamankan tersangka kedua.

Baca juga: Pengedar Narkoba Lintas Pulau, Bawa 25 Kg Sabu Dari Sebatik

"Barang Bukti yang diamankan adalah narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening yang dilapisi plastik kemasan teh cina merk Guannyinwang berwarna emas, dengan berat kotor masing-masing 1.053 gram, dan 1.051 gram," tutupnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top