Viral Video Pemudik Pura-Pura Kesurupan saat Disuruh Putar Balik, Selengkapnya di iNews Siang Rabu Pukul 11.00 WIB

Rabu, 12 Mei 2021 - 10:50 WIB
loading...
Viral Video Pemudik Pura-Pura Kesurupan saat Disuruh Putar Balik, Selengkapnya di iNews Siang Rabu Pukul 11.00 WIB
Seorang pemudik dari Bekasi berpura-pura kesurupan saat diminta putar balik di perempatan Padalarang Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/5/2021). Foto/iNews TV
A A A
CIMAHI - Seorang pemudik dari Bekasi berpura-pura kesurupan saat diminta putar balik di perempatan Padalarang Kabupaten Bandung, Selasa (11/5/2021).

Satlantas Cimahi bersama petugas gabungan penyekatan larangan mudik menemukan dua kendaraan motor yang diduga akan mudik dari Bekasi menuju Tasikmalaya, pukul 11.00 WIB Selasa (11/5/2021). Mereka melintas di Perempatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Saat diperiksa, satu dari dua pria tersebut justru membuat kaget para petugas dengan berpura-pura kesurupan karena tidak mau diminta putar balik. "Pria tersebut mengerang sambil ngomong, "Ini wilayah aing (ini wilayah saya)", kurang lebih 15 menit mengerang seakan-akan kerasukan," ungkap Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto.

Setelah kurang lebih 15 menit, pria tersebut akhirnya berhenti kerasukan dan menurut untuk putar balik.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting pukul 11.00 WIB hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)