2 Selebgram di Makassar Ditangkap usai Mengeroyok Seseorang Wanita Cantik

Rabu, 12 Mei 2021 - 06:26 WIB
loading...
2 Selebgram di Makassar Ditangkap usai Mengeroyok Seseorang Wanita Cantik
Dua selebgram DW dan LT ditangkap Tim Jatanras Polrestabes Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu dinihari (12/5/2021). Foto iNews TV/Leo MN
A A A
MAKASSAR - Dua selebgram DW dan LT ditangkap Tim Jatanras Polrestabes Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu dinihari (12/5/2021). Keduanya ditangkap oleh Tim Jatanras Polrestabes Makassar setelah melakukan pengeroyokan terhadap AW wanita cantik hingga viral di media sosial.
2 Selebgram di Makassar Ditangkap usai Mengeroyok Seseorang Wanita Cantik

Video pertikaian sesama wanita ini viral di sejumlah media sosial di Kota Makassar, Sulawesi Selatan beberapa hari terakhir. Dimana dari video tersebut terlihat AW dikeroyok hingga dipukul bertubi-tubi dengan sapu dan rambutnya dijambak oleh DW dan LT.



Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengatakan, atas kejadian tersebut membuat korban berinisial AW melapor ke Polsek Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 5 Mei 2021 lalu.

Setelah diselidiki pertikaian tersebut diketahui terjadi di kamar kost korban di Jalan Kulama, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

“Tim Jatanras Polrestabes Makassar akhirnya menangkap dua selebgram berinisial DW dan LT karena diduga pelaku pengeroyokan terhadap korban AW. Selain menganiaya korban secara bersama-sama mereka juga memvideokan aksinya hingga akhirnya viral di media sosial,” kata Ipda Nasrullah, Rabu (12/5/2021).

Berdasarkan interogasi awal, kata dia, motif pengeroyokan yang dilakukan oleh kedua orang pelaku ini karena terlibat cekcok. Selanjutnya saling singgung di sosial media hingga para pelaku mendatangi indekos korban dan melakukan kekerasan terhadap AW.

Baca juga : Polisi Ringkus Pelaku Malpraktik Filler Payudara Selebgram Monica Indah


“Selanjutnya untuk kedua pelaku langsung dibawa ke Polrestabes Makassar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6851 seconds (0.1#10.140)