Selebgram Cantik ini Diciduk Polisi, Diduga Tipu Arisan Online Miliran Rupiah

Rabu, 28 April 2021 - 15:43 WIB
loading...
Selebgram Cantik ini Diciduk Polisi, Diduga Tipu Arisan Online Miliran Rupiah
Personel Polsek Percut Sei Tuan mengamankan seorang wanita cantik yang merupakan selebgram asal Kota Medan berinisial DRA. Foto IG dearizkyandrianii
A A A
MEDAN - Personel Polsek Percut Sei Tuan mengamankan seorang wanita cantik yang merupakan selebgram asal Kota Medan berinisial DRA, Selasa (27/4/2021). Diamankannya wanita cantik ini bermula ketika pihak kepolisian menerima kasus laporan dugaan penipuan dengan modus arisan online.

Polisi yang menerima laporan ini, kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut. Hingga akhirnya, polisi menjemput wanita cantik tersebut untuk menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Baca :
Selebgram dan YouTuber Cantik Syiva Angel Ditangkap Saat Pesta Narkoba Jenis Baru

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya mengamankan selebgram tersebut.

Namun, dia belum dapat memastikan apakah DRA akan ditahan atau tidak. Polisi masih memeriksa secara mendalam.

"Sedang dalam proses pemeriksaan," katanya kepada wartawan lewat pesan WhatsApp, Rabu (28/4/2021) pagi.

Informasi diperoleh wartawan, kasus dugaan penipuan yang dilakukan ini mulai mencuat pada akhir tahun 2020. Selain membuat laporan polisi, sejumlah orang yang menjadi korban kasus penipuan ini langsung mencurahkan kekesalan mereka ke media sosial.



Para korban yang merupakan member arisan online mengaku mengalami kerugian fantastis totalnya hingga miliaran rupiah. Mereka menduga, DRA yang merupakan arisan online tersebut lari dari tanggung jawab.

Selain menumpahkan kekesalan lewat sosial media, para korban juga memasang spanduk yang memajang foto DRA di sejumlah ruas jalan di Medan, dan meminta selebgram ini untuk bertanggung jawab.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)